Minggu, 19/08/2012 16:17 WIB

Sambut Idul Fitri, Wali Kota Denpasar Halal Bihalal dengan Kapolda

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Seluruh umat Muslim tengah merayakan Idul Fitri. Wali Kota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra melakukan silahturahmi ke rumah dinas Kapolda Bali.

Rai Mantra didampingi Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara serta pimpinan SKPD Pemkot Denpasar melaksanakan silahturahmi dengan Kapolda Bali Irjen Pol Budi Gunawan, di rumah jabatan Kapolda Bali Tohpati, Denpasar, Minggu (19/8/2012).

Kedatangan Rai Mantra disambut Kapolda Bali beserta istri dan melakukan tatap muka serta menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri. Di samping itu menurut Rai Mantra, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi.

"Ini menjadi kesempatan para pimpinan Pemkot Denpasar untuk melakukan silahturahmi dan lebih saling mengenal," ujar Rai Mantra.

Rai Mantra juga mengucapkan selamat Hari Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu yang akan dirayakan pada 29 Agustus 2012 mendatang. Ia juga mengingatkan selalu mengembangkan sikap toleransi antar umat beragama.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(gds/mok)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%