Detik.com News
Detik.com

Minggu, 19/08/2012 16:17 WIB

Sambut Idul Fitri, Wali Kota Denpasar Halal Bihalal dengan Kapolda

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Seluruh umat Muslim tengah merayakan Idul Fitri. Wali Kota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra melakukan silahturahmi ke rumah dinas Kapolda Bali.

Rai Mantra didampingi Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara serta pimpinan SKPD Pemkot Denpasar melaksanakan silahturahmi dengan Kapolda Bali Irjen Pol Budi Gunawan, di rumah jabatan Kapolda Bali Tohpati, Denpasar, Minggu (19/8/2012).

Kedatangan Rai Mantra disambut Kapolda Bali beserta istri dan melakukan tatap muka serta menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri. Di samping itu menurut Rai Mantra, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi.

"Ini menjadi kesempatan para pimpinan Pemkot Denpasar untuk melakukan silahturahmi dan lebih saling mengenal," ujar Rai Mantra.

Rai Mantra juga mengucapkan selamat Hari Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu yang akan dirayakan pada 29 Agustus 2012 mendatang. Ia juga mengingatkan selalu mengembangkan sikap toleransi antar umat beragama.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(gds/mok)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%