detikcom
Minggu, 19/08/2012 16:17 WIB

Sambut Idul Fitri, Wali Kota Denpasar Halal Bihalal dengan Kapolda

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Seluruh umat Muslim tengah merayakan Idul Fitri. Wali Kota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra melakukan silahturahmi ke rumah dinas Kapolda Bali.

Rai Mantra didampingi Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara serta pimpinan SKPD Pemkot Denpasar melaksanakan silahturahmi dengan Kapolda Bali Irjen Pol Budi Gunawan, di rumah jabatan Kapolda Bali Tohpati, Denpasar, Minggu (19/8/2012).

Kedatangan Rai Mantra disambut Kapolda Bali beserta istri dan melakukan tatap muka serta menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri. Di samping itu menurut Rai Mantra, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi.

"Ini menjadi kesempatan para pimpinan Pemkot Denpasar untuk melakukan silahturahmi dan lebih saling mengenal," ujar Rai Mantra.

Rai Mantra juga mengucapkan selamat Hari Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu yang akan dirayakan pada 29 Agustus 2012 mendatang. Ia juga mengingatkan selalu mengembangkan sikap toleransi antar umat beragama.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(gds/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%