Minggu, 19/08/2012 16:17 WIB

Sambut Idul Fitri, Wali Kota Denpasar Halal Bihalal dengan Kapolda

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Seluruh umat Muslim tengah merayakan Idul Fitri. Wali Kota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra melakukan silahturahmi ke rumah dinas Kapolda Bali.

Rai Mantra didampingi Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara serta pimpinan SKPD Pemkot Denpasar melaksanakan silahturahmi dengan Kapolda Bali Irjen Pol Budi Gunawan, di rumah jabatan Kapolda Bali Tohpati, Denpasar, Minggu (19/8/2012).

Kedatangan Rai Mantra disambut Kapolda Bali beserta istri dan melakukan tatap muka serta menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri. Di samping itu menurut Rai Mantra, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi.

"Ini menjadi kesempatan para pimpinan Pemkot Denpasar untuk melakukan silahturahmi dan lebih saling mengenal," ujar Rai Mantra.

Rai Mantra juga mengucapkan selamat Hari Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu yang akan dirayakan pada 29 Agustus 2012 mendatang. Ia juga mengingatkan selalu mengembangkan sikap toleransi antar umat beragama.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(gds/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
38%
Kontra
62%
MustRead close