Detik.com News
Detik.com
Rabu, 15/08/2012 16:39 WIB

Arus Mudik Mulai Terasa, Cikampek Arah Simpang Jomin Dialihkan

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Arus mudik mulai menujukkan peningkatan sore ini. Petugas menutup sementara arus kendaraan dari Cikampek arah ke Simpang Jomin dan mengalihkannya ke Sadang karena tingginya volume kendaraan.

"Cikampek arah Jomin kita tutup sementara karena volume kendaraan sudah menujukkan peningkatan," kata Ipda Yosef, petugas TMC Polda Metro Jaya, kepada detikcom, Rabu (15/8/2012).

Yosef mengatakan, tidak ada kecelakaan kendaraan dari Cikampek arah Jomin dialihkan petugas ke arah Sadang. "Tidak ada kecelakaan, ini memang karena volume kendaraannya saja padat, jadi dialihkan," katanya.

Yosef mengatakan, para pemudik yang menaiki motor juga sudah mulai berangkat. Para pemudik ini saat ini sudah melewati kawasan Karawang.





Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nwk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%