Rabu, 15/08/2012 16:39 WIB

Arus Mudik Mulai Terasa, Cikampek Arah Simpang Jomin Dialihkan

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Arus mudik mulai menujukkan peningkatan sore ini. Petugas menutup sementara arus kendaraan dari Cikampek arah ke Simpang Jomin dan mengalihkannya ke Sadang karena tingginya volume kendaraan.

"Cikampek arah Jomin kita tutup sementara karena volume kendaraan sudah menujukkan peningkatan," kata Ipda Yosef, petugas TMC Polda Metro Jaya, kepada detikcom, Rabu (15/8/2012).

Yosef mengatakan, tidak ada kecelakaan kendaraan dari Cikampek arah Jomin dialihkan petugas ke arah Sadang. "Tidak ada kecelakaan, ini memang karena volume kendaraannya saja padat, jadi dialihkan," katanya.

Yosef mengatakan, para pemudik yang menaiki motor juga sudah mulai berangkat. Para pemudik ini saat ini sudah melewati kawasan Karawang.




(nal/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%