detikcom
Rabu, 15/08/2012 16:39 WIB

Arus Mudik Mulai Terasa, Cikampek Arah Simpang Jomin Dialihkan

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Arus mudik mulai menujukkan peningkatan sore ini. Petugas menutup sementara arus kendaraan dari Cikampek arah ke Simpang Jomin dan mengalihkannya ke Sadang karena tingginya volume kendaraan.

"Cikampek arah Jomin kita tutup sementara karena volume kendaraan sudah menujukkan peningkatan," kata Ipda Yosef, petugas TMC Polda Metro Jaya, kepada detikcom, Rabu (15/8/2012).

Yosef mengatakan, tidak ada kecelakaan kendaraan dari Cikampek arah Jomin dialihkan petugas ke arah Sadang. "Tidak ada kecelakaan, ini memang karena volume kendaraannya saja padat, jadi dialihkan," katanya.

Yosef mengatakan, para pemudik yang menaiki motor juga sudah mulai berangkat. Para pemudik ini saat ini sudah melewati kawasan Karawang.





Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%