detikcom
Rabu, 15/08/2012 16:39 WIB

Arus Mudik Mulai Terasa, Cikampek Arah Simpang Jomin Dialihkan

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Arus mudik mulai menujukkan peningkatan sore ini. Petugas menutup sementara arus kendaraan dari Cikampek arah ke Simpang Jomin dan mengalihkannya ke Sadang karena tingginya volume kendaraan.

"Cikampek arah Jomin kita tutup sementara karena volume kendaraan sudah menujukkan peningkatan," kata Ipda Yosef, petugas TMC Polda Metro Jaya, kepada detikcom, Rabu (15/8/2012).

Yosef mengatakan, tidak ada kecelakaan kendaraan dari Cikampek arah Jomin dialihkan petugas ke arah Sadang. "Tidak ada kecelakaan, ini memang karena volume kendaraannya saja padat, jadi dialihkan," katanya.

Yosef mengatakan, para pemudik yang menaiki motor juga sudah mulai berangkat. Para pemudik ini saat ini sudah melewati kawasan Karawang.





Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%