Senin, 13/08/2012 13:47 WIB

Gadis Malaysia Diperkosa 3 Pria Lalu Dicabuli Sopir Taksi

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Ilustrasi
Kuala Lumpur, - Sungguh tragis! Apa yang dialami oleh seorang gadis di Malaysia ini benar-benar bagaikan peribahasa 'sudah jatuh tertimpa tangga pula'. Gadis di Malaysia ini diperkosa secara bergiliran oleh 3 pria dan kemudian menjadi korban pencabulan dan perampokan oleh sopir taksi yang dia mintai bantuan.

Seperti dilansir oleh Asia One, Senin (13/8/2012), penderitaan gadis muda ini berlangsung selama hampir 16 jam sebelum akhirnya dia berhasil melapor polisi. Insiden tragis yang terjadi pada 4 Agustus ini, ini berawal ketika korban yang tidak disebutkan namanya terpaksa pulang berjalan kaki setelah ketinggalan bus pabrik dari tempatnya bekerja.

Ketika tengah berjalan seorang diri menuju rumahnya di Subang Jaya, Selangor, korban tiba-tiba disergap dan dibius dengan klorofom oleh seorang pria tak dikenal. Pria tersebut kemudian mengikat korban dan memaksanya masuk ke dalam sebuah mobil dengan bantuan 2 pria lainnya. Ketiga pria tersebut lantas memperkosa korban yang tak sadarkan diri, secara bergiliran.

Keesokan harinya, atau sekitar 10 jam setelah pemerkosaan, korban terbangun dan menemukan dirinya ada di pinggir jalan. Korban yang masih merasa pusing ini kemudian memanggil taksi dan berniat pulang ke rumah.

Tapi ternyata dia kembali mengalami kejadian tak mengenakkan, sang sopir taksi meraba payudara korban ketika dia hendak mengambil dompet untuk membayar. Dengan segera, korban pun bergegas keluar dari dalam taksi. Beberapa saat kemudian, dia melapor ke polisi.

Kepala Kepolisian Subang Jaya Yahya Ramli membenarkan pihaknya tengah menangani lebih lanjut kasus ini. Menurut Yahya, hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa korban telah diperkosa. Polisi berhasil mengidentifikasi ketiga pria yang berusia sekitar 20-an tahun sebagai pelaku.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nvc/ita)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
40%
Kontra
60%