detikcom

Senin, 13/08/2012 13:47 WIB

Gadis Malaysia Diperkosa 3 Pria Lalu Dicabuli Sopir Taksi

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Ilustrasi
Kuala Lumpur, - Sungguh tragis! Apa yang dialami oleh seorang gadis di Malaysia ini benar-benar bagaikan peribahasa 'sudah jatuh tertimpa tangga pula'. Gadis di Malaysia ini diperkosa secara bergiliran oleh 3 pria dan kemudian menjadi korban pencabulan dan perampokan oleh sopir taksi yang dia mintai bantuan.

Seperti dilansir oleh Asia One, Senin (13/8/2012), penderitaan gadis muda ini berlangsung selama hampir 16 jam sebelum akhirnya dia berhasil melapor polisi. Insiden tragis yang terjadi pada 4 Agustus ini, ini berawal ketika korban yang tidak disebutkan namanya terpaksa pulang berjalan kaki setelah ketinggalan bus pabrik dari tempatnya bekerja.

Ketika tengah berjalan seorang diri menuju rumahnya di Subang Jaya, Selangor, korban tiba-tiba disergap dan dibius dengan klorofom oleh seorang pria tak dikenal. Pria tersebut kemudian mengikat korban dan memaksanya masuk ke dalam sebuah mobil dengan bantuan 2 pria lainnya. Ketiga pria tersebut lantas memperkosa korban yang tak sadarkan diri, secara bergiliran.

Keesokan harinya, atau sekitar 10 jam setelah pemerkosaan, korban terbangun dan menemukan dirinya ada di pinggir jalan. Korban yang masih merasa pusing ini kemudian memanggil taksi dan berniat pulang ke rumah.

Tapi ternyata dia kembali mengalami kejadian tak mengenakkan, sang sopir taksi meraba payudara korban ketika dia hendak mengambil dompet untuk membayar. Dengan segera, korban pun bergegas keluar dari dalam taksi. Beberapa saat kemudian, dia melapor ke polisi.

Kepala Kepolisian Subang Jaya Yahya Ramli membenarkan pihaknya tengah menangani lebih lanjut kasus ini. Menurut Yahya, hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa korban telah diperkosa. Polisi berhasil mengidentifikasi ketiga pria yang berusia sekitar 20-an tahun sebagai pelaku.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(nvc/ita)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%