detikcom
Minggu, 12/08/2012 09:39 WIB

Kakak Beradik Dikubur di Rumah, Saksi: Terakhir Melihatnya 7 Agustus

Rois Jajeli - detikNews
Halaman 1 dari 2
Surabaya - Jenazah Sunarsih (46) dan Supiati (34) ditemukan polisi terkubur dalam satu liang di kamar rumahnya, Simo Prona Jaya III/2, Surabaya, Minggu (12/8/2012). Terakhir kalinya, kedua korban terlihat pada Hari Selasa (7/8/2012) pagi.

Bambang, yang tinggal berjarak dua rumah dari rumah korban mengaku sempat bertemu kedua korban pada Senin (6/8/2012) pagi.

"Saya ketemu Bu Supiati duduk-duduk di depan rumahnya," kata Bambang yang ditemui detiksurabaya.com, Minggu (12/8/2012).

Pada Hari Rabu (8/8/2012) pagi, sepulang bekerja Bambang melihat perabotan dikeluarkan dari rumah oleh Barja, suami Sunarsih yang asli Subang tersebut.

Bambang yang penasaran sempat bertanya ke warga. Menurut warga, penghuninya akan pindah karena rumahnya mau dikontrakkan.

Karena belum puas mendengar jawaban para tetangganya, Bambang pun menemui
Barja untuk meminta penjelasan. "Saya ketemu Pak Barja. Jawabannya mau dikontrakkan, Rp 5-6 juta untuk 2 tahun," kata Bambang.

Rumah milik Supiati yang tak lain adik ipar Barja itu itu kemudian ditawar Mbok Rah, Rp 4 juta untuk 2 tahun dan dikasihkan. "Rumah itu untuk kerabatnya Mbok Rah yang bernawa Pak Newi," kata Bambang.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(roi/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
52%
Kontra
48%