Detik.com News
Detik.com
Jumat, 03/08/2012 16:48 WIB

5 Pengacara Kondang yang Biasa Tangani Kasus Korupsi

Mega Putra Ratya - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
5 Pengacara Kondang yang Biasa Tangani Kasus Korupsi - 1 ilustrasi: simpleattorneyoffice.com
Kasus korupsi di Indonesia seolah tak ada habis-habisnya. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebuah lembaga yang dibentuk khusus untuk menangani kejahatan korupsi terus mengungkap praktik-praktik para penyelenggara negara yang merugikan negara dalam jumlah yang fantastis.

Mereka yang terjerat kasus korupsi tentu saja butuh pembela untuk melawan dakwaan jaksa di pengadilan tindak pidana korupsi. Banyak pengacara kondang yang ikut membela para terdakwa korupsi tersebut.

Inilah 5 pengacara kondang yang terbiasa menangani tersangka dan terdakwa kasus korupsi di pengadilan seperti dirangkum detikcom, Jumat (4/8/2012):

Next page :
1. Hotma Sitompoel


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%