Detik.com News
Detik.com

Jumat, 03/08/2012 16:48 WIB

5 Pengacara Kondang yang Biasa Tangani Kasus Korupsi

Mega Putra Ratya - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
5 Pengacara Kondang yang Biasa Tangani Kasus Korupsi - 1 ilustrasi: simpleattorneyoffice.com
Kasus korupsi di Indonesia seolah tak ada habis-habisnya. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebuah lembaga yang dibentuk khusus untuk menangani kejahatan korupsi terus mengungkap praktik-praktik para penyelenggara negara yang merugikan negara dalam jumlah yang fantastis.

Mereka yang terjerat kasus korupsi tentu saja butuh pembela untuk melawan dakwaan jaksa di pengadilan tindak pidana korupsi. Banyak pengacara kondang yang ikut membela para terdakwa korupsi tersebut.

Inilah 5 pengacara kondang yang terbiasa menangani tersangka dan terdakwa kasus korupsi di pengadilan seperti dirangkum detikcom, Jumat (4/8/2012):

Next page :
1. Hotma Sitompoel


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%
MustRead close