Detik.com News
Detik.com

Senin, 30/07/2012 14:11 WIB

5 Celetukan Sutan Bhatoegana yang Fenomenal

Indra Subagja - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
5 Celetukan Sutan Bhatoegana yang Fenomenal
Jakarta - Siapa tak kenal Sutan Bhatoegana. Politisi Partai Demokrat (PD) yang kerap wara wiri di televisi ini, begitu identik dengan istilah-istilah yang fenomenal. Sebut saja dengan kalimat 'Ngeri-ngeri sedap'. Ya, kata-kata itu melekat pada Bhatoegana. Cerita punya cerita, ternyata politisi asal Medan itu spontan mendapatkan kalimat-kalimat itu.

"Itu datang dengan sendirinya, ketika saya ngomong dengan kawan-kawan. Jadi saya kan suka bicara dengan teman-teman saya dan tiba-tiba saja ada istilah-istilah yang keluar dari mulut saya," jelas Sutan Bhatoegana saat dikonfirmasi, Senin (30/7/2012).

Tercatat sejumlah celetukan Bhatoegana yang sempat populer. Celetukan itu pun tidak sepi dari kritik, olok-olok ataupun pujian. Tapi Bhatoegana bergeming, dia menanggapi santai saja.

"Itu semua konteksnya (celetukan) tergantung apa yang saya bicarakan," imbuh Bhatoegana.

Berikut 5 celetukan Bhatoegana yang populer di publik:

Next page :
1. Ngeri-ngeri Sedap


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%