Detik.com News
Detik.com

Senin, 30/07/2012 14:11 WIB

5 Celetukan Sutan Bhatoegana yang Fenomenal

Indra Subagja - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
5 Celetukan Sutan Bhatoegana yang Fenomenal
Jakarta - Siapa tak kenal Sutan Bhatoegana. Politisi Partai Demokrat (PD) yang kerap wara wiri di televisi ini, begitu identik dengan istilah-istilah yang fenomenal. Sebut saja dengan kalimat 'Ngeri-ngeri sedap'. Ya, kata-kata itu melekat pada Bhatoegana. Cerita punya cerita, ternyata politisi asal Medan itu spontan mendapatkan kalimat-kalimat itu.

"Itu datang dengan sendirinya, ketika saya ngomong dengan kawan-kawan. Jadi saya kan suka bicara dengan teman-teman saya dan tiba-tiba saja ada istilah-istilah yang keluar dari mulut saya," jelas Sutan Bhatoegana saat dikonfirmasi, Senin (30/7/2012).

Tercatat sejumlah celetukan Bhatoegana yang sempat populer. Celetukan itu pun tidak sepi dari kritik, olok-olok ataupun pujian. Tapi Bhatoegana bergeming, dia menanggapi santai saja.

"Itu semua konteksnya (celetukan) tergantung apa yang saya bicarakan," imbuh Bhatoegana.

Berikut 5 celetukan Bhatoegana yang populer di publik:

Next page :
1. Ngeri-ngeri Sedap


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%