Senin, 30/07/2012 11:26 WIB

Tawuran di Cengkareng, 1 Remaja Tewas Dibacok

Dhurandhara - detikNews
Jakarta - Tawuran antar pemuda pecah di Pintu Seng Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (29/7/2012) dini hari. Akibat tawuran tersebut, seorang remaja tewas dibacok.

"Mereka berantem bukan salah sasaran. Korban anak Pedongkelan lawan anak Kober," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Rudy Reinewald, saat dihubungi detikcom, Senin (30/7/2012).

Rudy menceritakan peristiwa terjadi sekitar pukul 00.00-01.00 WIB. Kedua kelompok pemuda ini kejar-kejaran di TKP. Andika Nanang Pratama (18) yang saat itu berlari paling belakang dibacok.

Andika mengalami luka bacok di bagian kepala, tangan kanan dan kiri patah. Andika sempat dibawa ke RSUD Cengkareng. Namun sesampainya di sana, nyawa Andika sudah tidak tertolong lagi. Jenazah Andika akhirnya divisum.

Hingga kini, polisi sudah memeriksa 6 saksi. Masih diselidiki penyebab tawuran antar pemuda ini pecah di Cengkareng.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(gus/nvt)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
37%
Kontra
63%