detikcom
Senin, 30/07/2012 11:26 WIB

Tawuran di Cengkareng, 1 Remaja Tewas Dibacok

Dhurandhara - detikNews
Jakarta - Tawuran antar pemuda pecah di Pintu Seng Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (29/7/2012) dini hari. Akibat tawuran tersebut, seorang remaja tewas dibacok.

"Mereka berantem bukan salah sasaran. Korban anak Pedongkelan lawan anak Kober," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Rudy Reinewald, saat dihubungi detikcom, Senin (30/7/2012).

Rudy menceritakan peristiwa terjadi sekitar pukul 00.00-01.00 WIB. Kedua kelompok pemuda ini kejar-kejaran di TKP. Andika Nanang Pratama (18) yang saat itu berlari paling belakang dibacok.

Andika mengalami luka bacok di bagian kepala, tangan kanan dan kiri patah. Andika sempat dibawa ke RSUD Cengkareng. Namun sesampainya di sana, nyawa Andika sudah tidak tertolong lagi. Jenazah Andika akhirnya divisum.

Hingga kini, polisi sudah memeriksa 6 saksi. Masih diselidiki penyebab tawuran antar pemuda ini pecah di Cengkareng.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gus/nvt)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%