Detik.com News
Detik.com
Senin, 30/07/2012 11:26 WIB

Tawuran di Cengkareng, 1 Remaja Tewas Dibacok

Dhurandhara - detikNews
Tawuran di Cengkareng, 1 Remaja Tewas Dibacok
Jakarta - Tawuran antar pemuda pecah di Pintu Seng Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (29/7/2012) dini hari. Akibat tawuran tersebut, seorang remaja tewas dibacok.

"Mereka berantem bukan salah sasaran. Korban anak Pedongkelan lawan anak Kober," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Rudy Reinewald, saat dihubungi detikcom, Senin (30/7/2012).

Rudy menceritakan peristiwa terjadi sekitar pukul 00.00-01.00 WIB. Kedua kelompok pemuda ini kejar-kejaran di TKP. Andika Nanang Pratama (18) yang saat itu berlari paling belakang dibacok.

Andika mengalami luka bacok di bagian kepala, tangan kanan dan kiri patah. Andika sempat dibawa ke RSUD Cengkareng. Namun sesampainya di sana, nyawa Andika sudah tidak tertolong lagi. Jenazah Andika akhirnya divisum.

Hingga kini, polisi sudah memeriksa 6 saksi. Masih diselidiki penyebab tawuran antar pemuda ini pecah di Cengkareng.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gus/nvt)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%