detikcom
Senin, 30/07/2012 11:26 WIB

Tawuran di Cengkareng, 1 Remaja Tewas Dibacok

Dhurandhara - detikNews
Jakarta - Tawuran antar pemuda pecah di Pintu Seng Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (29/7/2012) dini hari. Akibat tawuran tersebut, seorang remaja tewas dibacok.

"Mereka berantem bukan salah sasaran. Korban anak Pedongkelan lawan anak Kober," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Rudy Reinewald, saat dihubungi detikcom, Senin (30/7/2012).

Rudy menceritakan peristiwa terjadi sekitar pukul 00.00-01.00 WIB. Kedua kelompok pemuda ini kejar-kejaran di TKP. Andika Nanang Pratama (18) yang saat itu berlari paling belakang dibacok.

Andika mengalami luka bacok di bagian kepala, tangan kanan dan kiri patah. Andika sempat dibawa ke RSUD Cengkareng. Namun sesampainya di sana, nyawa Andika sudah tidak tertolong lagi. Jenazah Andika akhirnya divisum.

Hingga kini, polisi sudah memeriksa 6 saksi. Masih diselidiki penyebab tawuran antar pemuda ini pecah di Cengkareng.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gus/nvt)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%