detikcom
Minggu, 29/07/2012 23:47 WIB

Jaksa Kejati Riau Bersama Stafnya Digerebek Sedang Selingkuh

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Pekanbaru, - Seorang jaksa dan stafnya berstatus telah berkeluarga tertangkap basah saat selingkuh di kamar kos. Kasus perselingkuhan ini pun akhirnya dilaporkan ke Polresta Pekanbaru.

Oknum jaksa pria itu bernama Arkan Alfaisal (37) menjabat sebagai Jaksa Tindak Pindana Khusus (Jampidsus). Sedangkan pasangan selingkuhnya, Dameria Siahaan (29) staf di Jaksa Tindak Pidana Umum (Jampidum) yang keduanya bertugas di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.

Keduanya ditangkap basah oleh pihak keluarga suami Dameria berinisial SS di rumah kos yang disewa istrinya selama tiga bulan terakhir ini. Pasangan selingkuh ini ditangkap basah pada Sabtu (28/7/2012) sekitar pukul 23:00 WIB.

Penangkapan ini dilakukan suaminya sendiri bersama dengan meminta bantuan pihak aparat kepolisian, Ketua RT setempat, dan pemilik kos. Tempat kos yang dijadikan perselingkuhan itu di Jl Teratai No 161 di kamar 47 lantai II. Staf jaksa Dameria ini, sudah tiga bulan mengontrak kamar kos karena belakangan ini minggat dari rumahnya.

Dalam penggerebakan ini, pihak suami bersama keluarga mengabadikannya dengan video. Hasil rekaman video yang ditunjukan pihak keluarga suami, diketahui saat kamar kos digerebek, pasangan selingkuh ini tidak mengenakan pakaian.

Baik pria dan wanitanya terlihat berusaha mengenak handuk. Sedangkan sang jaksa berusaha masuk kamar mandi dengan berbelit handuk. Keduanya saat ditangkap tidak melakukan perlawanan. Namun nyaris saja terjadi keributan karena suami Dameria nyaris emosi dan akan melakukan pemukulan terhadap lelaki yang menyelingkuhi istrinya itu.

Beruntung malam mini, pihak kepolisian yang membantu penggrebekan itu mencoba menahan emosi sang suami. Lantas pasangan selingkuh ini dipersilahkan mengenakan pakaiannya. Lantas keduanya langsung digiring ke Polresta Pekanbaru.

"Kita sudah laporkan kasus ini ke pihak kepolisian," ujar salah seorang keluarga dari suami yang tidak bersedia disebutkan namanya kepada detikcom, Minggu (29/7/2012).

Menurut pihak keluarga suami, Minggu (29/7/2012) tadi pagi pasangan selingkuh itu masih menjalani pemeriksaan di Polresta Pekanbaru. "Apakah mereka ditahan saya tidak tahu," kata seorang dari pihak keluarga suami Dameria.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(cha/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%