Detik.com News
Detik.com
Minggu, 29/07/2012 15:32 WIB

Ini Dia 7 Foto 5 Tahunan Berpose Sama dari 5 Sekawan

Nograhany Widhi K - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 8 dari 8 Berita Lainnya »
Ini Dia 7 Foto 5 Tahunan Berpose Sama dari 5 Sekawan - 8 (dok copcolake.com)
Juni 2012

"Tahun ini, kami melacak kembali foto duplikat asli Robert Young yang ditaruh di dalam toples saat 1982 lalu bersama kecoak. Sayangnya, Anda tidak bisa melihat wajahnya (Robert Young) di sini," kata lima sekawan ini.

Dari tahun ke tahun, masing-masing mereka menjadi bagian hidup dari pencapaian penting yang lainnya, termasuk pernikahan.

"Saya melihat foto ini dan berpikir hubungan yang kami lalui. Cincin kawin datang dan pergi, bila Anda memperhatikan," kata Dickson.

Berikut masing-masing kehidupan mereka 30 tahun dari 1982 saat mereka mengambil foto ini dari kiri-kanan:

John Wardlaw: pembuat film dan fotografer

Mark Rumer: lelaki yang dijuluki Kram ini kini tinggal di Oregon, dan memutuskan untuk pensiun setelah memiliki perusahaan elektroniknya sendiri.

Dallas Burney: guru kelas 4 SD

John Molony: sejak pindah ke New Orleans bekerja untuk perusahaan logistik UPS

John Dickson: bekerja sebagai kolumnis yang mereview restoran-restoran, dan baru menikah pada pertengahan Juli ini. Pada Juni 2012, Dickson mengundang mereka untuk pesta bujang saat 30 tahun foto 5 tahunan mereka.

Kesamaan mereka, kendati semuanya telah menikah namun belum dikaruniai anak-anak.

"Kami akan melakukan ini hingga akhir hidup kami, tak peduli apapun. Sampai suatu saat tinggal satu orang yang duduk dengan pose yang sama! Bahkan, mungkin seseorang akan mengambil gambar pada bangku kosong kami," kata Dickson.

<i>Uh, so sweet</i>..

(nwk/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%