detikcom
Jumat, 27/07/2012 13:31 WIB

Ary Diduga Dipukul & Disundut Rokok oleh Seniornya di SMA Don Bosco

M Iqbal - detikNews
Jakarta - Pihak sekolah SMA Don Bosco sudah melakukan pemeriksaan atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan sejumlah siswa junior atas Ary. Indikasi awal, diduga ada penganiayaan pemukulan.

"Saat kejadian mereka disuruh duduk dan menunduk, baru dipukul. Rata-rata dipukul variasi ada yang dua dan tiga kali pukulan, ada juga yang disundut rokok, ya Ary itu," ungkap Kepala Bidang Kesiswaan SMA Don Bosco, Gerard, di SMA Don Bosco, Jl Duta Niaga, Jaksel, Jumat (27/7/2012).

Peristiwa itu terjadi pada 24 Juli usai pulang sekolah. Dugaan penganiayaan terjadi di luar sekolah. "Dari keterangan yang diduga pelaku, yang ada di TKP hanya 8 orang yang melakukan pemukulan. Kalaupun ada lebih dari 8 atau 20, itu tidak pasti karena saya kasih keterangan berdasarkan pengkuan," kata Gerard.

Saat ini kasus dugaan penganiyaan ini masih ditangani oleh Polres Jakarta Selatan, sekolah menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada pihak kepolisian.

"Ini kan ranah hukum, sekolah tidak bisa menindak sampai ada kepastian hukumnya dari polisi seperti apa," lanjutnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(bal/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
29%
Kontra
71%