detikcom
Jumat, 27/07/2012 07:05 WIB

Ini Mobil Jasa Marga yang Dibakar Massa di Tol Jatibening

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Edward/detikcom
Jakarta - Mobil pick up milik PT Jasa Marga dibakar massa yang menggelar aksi di tol Jatibening. Kondisi mobil hangus tak bersisa.

Informasi yang dihimpun detikcom di lokasi, Jumat (27/7/2012) mobil dibakar oleh puluhan massa sekitar pukul 05.30 WIB. Mobil itu tak terlihat lagi pelat nomornya karena sudah hangus.

Di dalam mobil ada genset yang terlihat terbakar. Ada rambu lalu lintas dilarang berhenti yang teronggok di atasnya. Belum diketahui nasib sang sopir atau petugas yang mengendarainya.

Sementara situasi di lokasi hingga pukul 07.00 WIB masih lumpuh. Arus lalu lintas dari arah Cikampek maupun sebaliknya menuju Jakarta macet. Kendaraan tak bergerak.

Para pendemo saat ini masih berdialog dengan petugas kepolisian dan Kodim setempat.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%