Detik.com News
Detik.com

Kamis, 26/07/2012 16:21 WIB

SMA Don Bosco Pondok Indah Gelar Rapat Menyusul Isu Bullying di Twitter

M Iqbal - detikNews
Jakarta - SMA Don Bosco, Pondok Indah, Jakarta, menggelar rapat menyusul isu bullying yang merebak di situs mikroblogging twitter. Bullying itu ramai diperbincangkan dan dibahas di twitter. Informasi yang beredar ada seorang siswa kelas 1 yang kabarnya dipaksa untuk merokok oleh seniornya.

"Rapatnya masih berlangsung. Saya yang pimpin rapat," kata guru bagian kesiswaan, Gerard, saat dikonfirmasi detikcom soal isu bullying itu, Kamis (26/7/2012).

Sayangnya Gerard tidak bisa berbicara banyak. Tidak ada keterangan tambahan yang dia berikan.

Isu soal bullying itu memang belum jelas benar. Apakah benar ada siswa yang dipaksa merokok dan dipukuli seniornya belum bisa dipastikan. Tapi ramai di twitter sejak pagi, siswa disebut-sebut itu dibawa seniornya pergi.

Saat pulang ke rumah, siswa itu disebutkan mengalami luka-luka. Peristiwa itu disebut terjadi 2 hari lalu. Sang siswa pulang ke rumah dengan kondisi mengkhawatirkan. Tapi ya itu tadi, pihak Don Bosco masih belum bisa berbicara soal isu panas ini.

"Tunggu besok saja ya, karena mungkin nggak selesai sekarang," tutur Gerard.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advetorial Index »
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%