Rabu, 25/07/2012 14:53 WIB

5 Jembatan Busway yang Bikin Ngos-ngosan

Nala Edwin - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 6 Next »
Jatinegara

Jembatan halte busway di Jakarta Timur ini merupakan lokasi transit penumpang yang ingin berpindah dari koridor XI (Pulogebang-Kampung Melayu) ke koridor V (Ancol-Kampung Melayu). Untuk bisa berpindah koridor penumpang harus melewati jembatan bus TransJ yang cukup menguras energi.

Total panjang sky walk (lantai tangga) yang mendatar kurang lebih mencapai 313 meter. Jika digabung tangga naik dan turun mencapai 371 meter. Halte yang terhubung dengan halte Pasar Jatinegara ini membuat banyak orang penumpang harus berlarian jika harus berpindah koridor agar bisa mengejar bus yang kebetulan telah tiba.

Halte bus ini memanjang di Jalan Raya Bekasi Timur dan Jalan Raya Jatinegara Timur.

Next page :
Dukuh Atas



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%