Detik.com News
Detik.com

Rabu, 25/07/2012 14:53 WIB

5 Jembatan Busway yang Bikin Ngos-ngosan

Nala Edwin - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 6 Next »
5 Jembatan Busway yang Bikin Ngos-ngosan - 4
Jatinegara

Jembatan halte busway di Jakarta Timur ini merupakan lokasi transit penumpang yang ingin berpindah dari koridor XI (Pulogebang-Kampung Melayu) ke koridor V (Ancol-Kampung Melayu). Untuk bisa berpindah koridor penumpang harus melewati jembatan bus TransJ yang cukup menguras energi.

Total panjang sky walk (lantai tangga) yang mendatar kurang lebih mencapai 313 meter. Jika digabung tangga naik dan turun mencapai 371 meter. Halte yang terhubung dengan halte Pasar Jatinegara ini membuat banyak orang penumpang harus berlarian jika harus berpindah koridor agar bisa mengejar bus yang kebetulan telah tiba.

Halte bus ini memanjang di Jalan Raya Bekasi Timur dan Jalan Raya Jatinegara Timur.

Next page :
Dukuh Atas


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%