Detik.com News
Detik.com

Rabu, 25/07/2012 14:53 WIB

5 Jembatan Busway yang Bikin Ngos-ngosan

Nala Edwin - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 6 Next »
5 Jembatan Busway yang Bikin Ngos-ngosan - 4
Jatinegara

Jembatan halte busway di Jakarta Timur ini merupakan lokasi transit penumpang yang ingin berpindah dari koridor XI (Pulogebang-Kampung Melayu) ke koridor V (Ancol-Kampung Melayu). Untuk bisa berpindah koridor penumpang harus melewati jembatan bus TransJ yang cukup menguras energi.

Total panjang sky walk (lantai tangga) yang mendatar kurang lebih mencapai 313 meter. Jika digabung tangga naik dan turun mencapai 371 meter. Halte yang terhubung dengan halte Pasar Jatinegara ini membuat banyak orang penumpang harus berlarian jika harus berpindah koridor agar bisa mengejar bus yang kebetulan telah tiba.

Halte bus ini memanjang di Jalan Raya Bekasi Timur dan Jalan Raya Jatinegara Timur.

Next page :
Dukuh Atas


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%