Rabu, 25/07/2012 09:49 WIB

Perampok Bersenjata Mengaku Polisi Beraksi di Jl Graha Raya

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Perampok bermodus mengaku polisi kembali terjadi. Terbaru polisi gadungan beroperasi di Jl Graha Raya, di depan Perumahan Calesta, Kelurahan Pakujaya, Serpong, Tangerang. Mereka menodong dengan senjata api seorang wanita, lalu merampas sepeda motor korban.

Humas Polda Metro Jaya pada Rabu (25/7/2012) menyebut, peristiwa itu terjadi Selasa (24/7) malam. Korban bernama Romayati merupakan warga Kampung Ceger, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren. Saat itu korban yang melintas di Jl Graha Raya, tiba-tiba diberhentikan oleh dua pelaku yang mengaku anggota polisi. Korban yang kaget langsung memberhentikan laju kendaraan sementara salah seorang pelaku dengan sigap langsung menodongkan senjata api ke arah korban, dan berhasil merampas sepeda motor korban.

Polisi gadungan bersenjata itu lantas membawa kabur sepeda motor Honda Beat bernopol B 6809 WGK. Kasus ini kini ditangani Polsek Metro Serpong.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(edo/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
31%
Kontra
69%