detikcom
Rabu, 25/07/2012 09:49 WIB

Perampok Bersenjata Mengaku Polisi Beraksi di Jl Graha Raya

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Perampok bermodus mengaku polisi kembali terjadi. Terbaru polisi gadungan beroperasi di Jl Graha Raya, di depan Perumahan Calesta, Kelurahan Pakujaya, Serpong, Tangerang. Mereka menodong dengan senjata api seorang wanita, lalu merampas sepeda motor korban.

Humas Polda Metro Jaya pada Rabu (25/7/2012) menyebut, peristiwa itu terjadi Selasa (24/7) malam. Korban bernama Romayati merupakan warga Kampung Ceger, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren. Saat itu korban yang melintas di Jl Graha Raya, tiba-tiba diberhentikan oleh dua pelaku yang mengaku anggota polisi. Korban yang kaget langsung memberhentikan laju kendaraan sementara salah seorang pelaku dengan sigap langsung menodongkan senjata api ke arah korban, dan berhasil merampas sepeda motor korban.

Polisi gadungan bersenjata itu lantas membawa kabur sepeda motor Honda Beat bernopol B 6809 WGK. Kasus ini kini ditangani Polsek Metro Serpong.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(edo/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%