Rabu, 25/07/2012 08:00 WIB

Gempa 6,4 SR, Warga Aceh Berhamburan ke Luar Rumah

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Gempat berkekuatan 6,4 SR mengguncang Simeulue Aceh. Gempa dirasakan cukup kuat, warga Aceh berhamburan ke luar rumah.

"Gempa dirasakan cukup kuat, masyarakat ke luar rumah semua," kata kata warga Aceh yang juga pengurus PKS Nagan Raya, Afni Abdul Manan, kepada detikcom, Rabu (25/7/2012).

Tak hanya di wilayah Nagan Raya, warga Aceh di kawasan Meulaboh juga tak kalah heboh. Masyarakat masih trauma dengan gempa bumi, meskipun gempa kali ini tidak berpotensi tsunami.

"Meulaboh sama hebohnya," kata dosen Universitas Teuku Umar (UTU) Melulaboh ini.

Namun belum ada info kerusakan rumah akibat gempa. Sampai berita ini diturunkan warga Aceh masih banyak yang berada di luar rumah.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/edo)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%