Detik.com News
Detik.com

Rabu, 25/07/2012 00:42 WIB

Wakil Bupati Samosir Meninggal Dunia Usai Main Catur

Khairul Ikhwan - detikNews
Medan, - Wakil Bupati Samosir, Mangadap Sinaga (50), meninggal dunia di Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (24/7/2012) malam. Dugaan sementara, dia mengalami serangan jantung mendadak.

Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir, Rudi Siahaan mengatakan kepada wartawan, korban mengalami sesak nafas usai bermain catur dengan salah seorang kerabat di rumah dinasnya di Desa Rianite, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, sekitar pukul 20.30 WIB.

"Tiba tiba beliau sesak napas dan langsung terjatuh," sebut Rudi.

Sinaga kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Hadrianus Sinaga, Pangururan. Tak lama setelah tiba di rumah sakit, Sinaga kemudian meninggal dunia.

Saat kejadian, sang istri Megawaty Simbolon, tidak berada di rumah. Megawaty sedang berada di Medan untuk satu keperluan.

Mangadap Sinaga lahir pada 15 Februari 1952. Dia terpilih sebagai Wakil Bupati Samosir periode 2010-2015 berpaket dengan Mangindar Simbolon.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rul/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%