detikcom
Rabu, 25/07/2012 00:42 WIB

Wakil Bupati Samosir Meninggal Dunia Usai Main Catur

Khairul Ikhwan - detikNews
Medan, - Wakil Bupati Samosir, Mangadap Sinaga (50), meninggal dunia di Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (24/7/2012) malam. Dugaan sementara, dia mengalami serangan jantung mendadak.

Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir, Rudi Siahaan mengatakan kepada wartawan, korban mengalami sesak nafas usai bermain catur dengan salah seorang kerabat di rumah dinasnya di Desa Rianite, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, sekitar pukul 20.30 WIB.

"Tiba tiba beliau sesak napas dan langsung terjatuh," sebut Rudi.

Sinaga kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Hadrianus Sinaga, Pangururan. Tak lama setelah tiba di rumah sakit, Sinaga kemudian meninggal dunia.

Saat kejadian, sang istri Megawaty Simbolon, tidak berada di rumah. Megawaty sedang berada di Medan untuk satu keperluan.

Mangadap Sinaga lahir pada 15 Februari 1952. Dia terpilih sebagai Wakil Bupati Samosir periode 2010-2015 berpaket dengan Mangindar Simbolon.


(rul/van)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%