detikcom
Selasa, 24/07/2012 10:55 WIB

Ini Angkot Tempat Karyawati Nyaris Diperkosa di Lapangan Banteng

Rivki - detikNews
Angkot C01 tempat karyawati nyaris diperkosa
Jakarta - Angkot C01, yang menjadi tempat karyawati nyaris diperkosa di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, diamankan di Polres Jakpus. Angkot berupa Daihatsu Gran Max bernopol B 1106 VTE warna putih, keluaran tahun 2010.

Angkot C01 dengan tujuan resmi Ciledug-Kebayoran Lama itu diamankan di halaman parkir Mapolres Jakarta Pusat, Jl Kramat Raya No 61, Selasa (24/7/2012).

Angkot tersebut menggunakan kaca film sekitar 40 persen sehingga masih terlihat terang. Stiker besar bertuliskan Putra Aji terpampang di kaca depan.

Pantauan detikcom, kaca depan angkot tersebut retak. Belum diketahui penyebab retaknya kaca angkot tersebut.

Sebelumnya, seorang karyawati nyaris diperkosa di dalam angkot C01 di Lapangan Banteng sekitar pukul 23.00 WIB Senin (23/7) kemarin. Pemerkosaan itu digagalkan seorang anggota TNI yang mengendarai motor dan melewati jalur yang sama dengan angkot yang ditumpangi karyawati tersebut.

Saat ini, sopir C01 ditahan di Polres Jakpus. Sedangkan karyawati masih diperiksa di Mapolres Jakpus.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(nik/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%