Detik.com News
Detik.com

Senin, 23/07/2012 12:56 WIB

Mobil Blazer Tabrak 6 Penyeberang Jalan di Garut, 3 Tewas

Mansur Hidayat - detikNews
Garut - Mobil Opel Blazer menabrak 6 orang penyeberang jalan di Garut, Jabar. Tiga orang tewas dan tiga lainnya luka serius.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Limbangan, Kampung Ciloa Barat, Limbangan Garut, Senin (23/7/2012) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kanit Lantas Polsek Limbangan, Iptu Asep Muslihat menyatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus mengevakuasi para korban luka berat. Sebagiann korban dibawa ke Puskesmas Limbangan, sebagian dirujuk ke RSU dr Slamet Garut.

"Luka korban sangat serius," kata Asep kepada wartawan, Senin (23/7/2012).

Informasi yang dihimpun, korban tewas adalah Tini (59), Siti Julaeha (56) dan Mimik (65). Ketiganya masih di Puskesmas Limbangan. Adapun korban luka-luka adalah Pupu, Amah dan Anah.

"Seluruhnya merupakan warga Desa Limbangan Barat," ungkap Asep.

Asep belum bisa menyebutkan penyebab kejadian tersebut. Hingga saat ini, jajaran Polsek Limbangan sudah meminta keterangan sejumlah saksi mata.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(try/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%