Senin, 23/07/2012 12:56 WIB

Mobil Blazer Tabrak 6 Penyeberang Jalan di Garut, 3 Tewas

Mansur Hidayat - detikNews
Garut - Mobil Opel Blazer menabrak 6 orang penyeberang jalan di Garut, Jabar. Tiga orang tewas dan tiga lainnya luka serius.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Limbangan, Kampung Ciloa Barat, Limbangan Garut, Senin (23/7/2012) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kanit Lantas Polsek Limbangan, Iptu Asep Muslihat menyatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus mengevakuasi para korban luka berat. Sebagiann korban dibawa ke Puskesmas Limbangan, sebagian dirujuk ke RSU dr Slamet Garut.

"Luka korban sangat serius," kata Asep kepada wartawan, Senin (23/7/2012).

Informasi yang dihimpun, korban tewas adalah Tini (59), Siti Julaeha (56) dan Mimik (65). Ketiganya masih di Puskesmas Limbangan. Adapun korban luka-luka adalah Pupu, Amah dan Anah.

"Seluruhnya merupakan warga Desa Limbangan Barat," ungkap Asep.

Asep belum bisa menyebutkan penyebab kejadian tersebut. Hingga saat ini, jajaran Polsek Limbangan sudah meminta keterangan sejumlah saksi mata.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(try/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%