detikcom
Senin, 23/07/2012 12:56 WIB

Mobil Blazer Tabrak 6 Penyeberang Jalan di Garut, 3 Tewas

Mansur Hidayat - detikNews
Garut - Mobil Opel Blazer menabrak 6 orang penyeberang jalan di Garut, Jabar. Tiga orang tewas dan tiga lainnya luka serius.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Limbangan, Kampung Ciloa Barat, Limbangan Garut, Senin (23/7/2012) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kanit Lantas Polsek Limbangan, Iptu Asep Muslihat menyatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus mengevakuasi para korban luka berat. Sebagiann korban dibawa ke Puskesmas Limbangan, sebagian dirujuk ke RSU dr Slamet Garut.

"Luka korban sangat serius," kata Asep kepada wartawan, Senin (23/7/2012).

Informasi yang dihimpun, korban tewas adalah Tini (59), Siti Julaeha (56) dan Mimik (65). Ketiganya masih di Puskesmas Limbangan. Adapun korban luka-luka adalah Pupu, Amah dan Anah.

"Seluruhnya merupakan warga Desa Limbangan Barat," ungkap Asep.

Asep belum bisa menyebutkan penyebab kejadian tersebut. Hingga saat ini, jajaran Polsek Limbangan sudah meminta keterangan sejumlah saksi mata.

(try/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%