Senin, 23/07/2012 03:32 WIB

Gubernur Colorado: 'The Joker' Si Penembak Punya Jiwa Terorris

Ahmad Toriq - detikNews
Daily Mail
Jakarta - Gubernur Colorado, John Hickenlooper, menyebut pelaku penembakan dalam pemutaran perdana film Batman, James Eagan Holmes, memiliki jiwa teroris. Hal ini dia simpulkan usai berbincang dengan beberapa orang korban di rumah sakit.

John diketahui menghabiskan harinya untuk membesuk para korban penembakan di rumah sakit setempat. Dia banyak berbincang dengan para korban. Setelah berbincang dengan beberapa korban, dia menyimpulkan Holmes 'The Joker' sebagai seseorang yang suka meneror orang lain.

"Holmes adalah orang yang ingin meneror dan menanamkan rasa takut dalam kehidupan masyarakat, tetapi saya belum bisa menebak motifnya," kata John seperti dilansir dari CNN, Senin (23/7/2012).

"Itu adalah hal yang sangat mengganggu," tambahnya.

Penembakan yang terjadi pada Kamis (19/7) tengah malam waktu AS itu dilakukan pria berusia 24 tahun bernama James Holmes. Dia menyebut dirinya The Joker. Karena aksinya, 12 orang tewas dan 71 luka-luka.

Dari puluhan korban luka, tiga di antaranya adalah WNI yang merupakan satu keluarga. Mereka adalah Anggiat Situmeang, Rita Paulina dan Prodeo et Patria.


(trq/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%