detikcom
Kamis, 19/07/2012 16:24 WIB

Kronologi Pembunuhan di Bojong Gede yang Dilakukan Bocah 14 Tahun

Chazizah Gusnita - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Bocah 14 tahun berinisial A nekat membunuh Jordan (50) dan Edward (22). Utang Rp 1 juta menjadi penyebab. A mengaku spontan saat dengan keji menghabisi nyawa ayah-anak itu.

"Saya menyesal," kata A saat ditemui wartawan di Mapolres Depok, Jl Margonda, Kamis (19/7/2012). A lebih banyak menunduk.

Berikut kronologi pembunuhan yang terjadi pada Rabu (18/7) di perumahan Griya Satria Jingga, Bojong Gede, Bogor:

- Pukul 00.15 WIB

Bocah A dan rekannya Deny (24) bertamu ke rumah korban di Perumahan Griya Satria Jingga, Bojong Gede. Korban Jordan dan Edward menerima keduanya dengan menggelar karpet. Mereka pun mengobrol, apalagi A dan Deny memiliki utang pada Jordan.

- Pukul 01.00 WIB

A dan Deny membunuh Jordan dan Edward. Pembunuhan ini sudah direncanakan. Jordan dimartil kepalanya, sedang Edward yang sempat melawan ditusuk dengan pisau dapur. Pelaku menyeret dan menumpuk jasad korban di kamar mandi. Pelaku kemudian membawa kabur uang Rp 10 juta dan motor korban.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%