detikcom

Selasa, 17/07/2012 16:04 WIB

Kronologi Tim Paduan Suara Uncen yang Terlantar di Cincinnati

Indra Subagja - detikNews
Halaman 1 dari 2
cincinnati.com
Jakarta - Tim paduan suara Gema Chandra Universitas Cendrawasih terlantar di Cincinnati, Ohio, AS. Mereka hampir tak bisa pulang karena kehabisan ongkos hingga akhirnya mereka "mengamen" di kota itu.

Sejatinya mereka hendak ikut lomba paduan suara tingkat dunia, tapi karena datang terlambat mereka tak bisa ikut. Bekal habis, dan mereka mengandalkan sumbangan.

"Mereka baru berangkat H-1 dengan dana Rp 1 miliar dari Pemprov Papua," kata Pembantu Rektor III Uncen Paul Homers saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (17/7/2012).

Berikut kronologi keberangkatan yang tim paduan suara Uncen ke AS berdasarkan versi pihak universitas dan media di Cincinnati:

- Akhir Juni 2012

Rombongan tim paduan suara tiba di Jakarta. Mereka mengurus visa dan menunggu pernohonan dana dari Pemprov Papua cair.

- 5 Juli 2012Next

Halaman 1 2

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ndr/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%