Detik.com News
Detik.com

Selasa, 17/07/2012 16:04 WIB

Kronologi Tim Paduan Suara Uncen yang Terlantar di Cincinnati

Indra Subagja - detikNews
Halaman 1 dari 2
Kronologi Tim Paduan Suara Uncen yang Terlantar di Cincinnati cincinnati.com
Jakarta - Tim paduan suara Gema Chandra Universitas Cendrawasih terlantar di Cincinnati, Ohio, AS. Mereka hampir tak bisa pulang karena kehabisan ongkos hingga akhirnya mereka "mengamen" di kota itu.

Sejatinya mereka hendak ikut lomba paduan suara tingkat dunia, tapi karena datang terlambat mereka tak bisa ikut. Bekal habis, dan mereka mengandalkan sumbangan.

"Mereka baru berangkat H-1 dengan dana Rp 1 miliar dari Pemprov Papua," kata Pembantu Rektor III Uncen Paul Homers saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (17/7/2012).

Berikut kronologi keberangkatan yang tim paduan suara Uncen ke AS berdasarkan versi pihak universitas dan media di Cincinnati:

- Akhir Juni 2012

Rombongan tim paduan suara tiba di Jakarta. Mereka mengurus visa dan menunggu pernohonan dana dari Pemprov Papua cair.

- 5 Juli 2012Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
96%
Kontra
4%