Detik.com News
Detik.com

Selasa, 17/07/2012 12:28 WIB

10 Kutipan Stephen Covey yang Mengubah Hidup Anda

Nurvita Indarini - detikNews
Halaman 1 dari 4
10 Kutipan Stephen Covey yang Mengubah Hidup Anda
Jakarta - "Kalau mau perubahan kecil dalam hidup, ubahlah perilaku. Tapi kalau menghendaki perubahan besar, ubahlah paradigma". Itulah salah satu kutipan menarik dari Stephen Covey. Sebagai penulis buku, kata-kata hebat adalah warisan berharga saat si penulis tak lagi hidup.

Si penulis buku best seller 'The 7 Habits of Highly Effective People' ini tutup usia di usianya yang ke-79 tahun. Kecelakaan sepeda pada April lalu membuatnya mengalami komplikasi, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RS di Idaho Falls, Idaho, AS, Senin (16/7/2012) waktu setempat.

Meski penulisnya meninggal, namun sejumlah buku karya Covey akan tetap 'hidup'. Buku-buku Covey mendapat sambutan hangat pembacanya lantaran penuh motivasi.

Berikut ini 10 kutipan Stephen Covey yang dapat mengubah hidup Anda, seperti detikcom kutip dari berbagai sumber, Senin (16/7/2012):

1. Prioritas

Kuncinya adalah tidak memprioritaskan apa yang ada di jadwal Anda, tapi untuk menjadwalkan prioritas Anda.

2. Hal UtamaNext

Halaman 1 2 3 4

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(vit/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%