detikcom
Selasa, 17/07/2012 12:28 WIB

10 Kutipan Stephen Covey yang Mengubah Hidup Anda

Nurvita Indarini - detikNews
Halaman 1 dari 4
Jakarta - "Kalau mau perubahan kecil dalam hidup, ubahlah perilaku. Tapi kalau menghendaki perubahan besar, ubahlah paradigma". Itulah salah satu kutipan menarik dari Stephen Covey. Sebagai penulis buku, kata-kata hebat adalah warisan berharga saat si penulis tak lagi hidup.

Si penulis buku best seller 'The 7 Habits of Highly Effective People' ini tutup usia di usianya yang ke-79 tahun. Kecelakaan sepeda pada April lalu membuatnya mengalami komplikasi, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RS di Idaho Falls, Idaho, AS, Senin (16/7/2012) waktu setempat.

Meski penulisnya meninggal, namun sejumlah buku karya Covey akan tetap 'hidup'. Buku-buku Covey mendapat sambutan hangat pembacanya lantaran penuh motivasi.

Berikut ini 10 kutipan Stephen Covey yang dapat mengubah hidup Anda, seperti detikcom kutip dari berbagai sumber, Senin (16/7/2012):

1. Prioritas

Kuncinya adalah tidak memprioritaskan apa yang ada di jadwal Anda, tapi untuk menjadwalkan prioritas Anda.

2. Hal UtamaNext

Halaman 1 2 3 4

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(vit/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
71%
Kontra
29%