Selasa, 17/07/2012 12:28 WIB

10 Kutipan Stephen Covey yang Mengubah Hidup Anda

Nurvita Indarini - detikNews
Halaman 1 dari 4
Jakarta - "Kalau mau perubahan kecil dalam hidup, ubahlah perilaku. Tapi kalau menghendaki perubahan besar, ubahlah paradigma". Itulah salah satu kutipan menarik dari Stephen Covey. Sebagai penulis buku, kata-kata hebat adalah warisan berharga saat si penulis tak lagi hidup.

Si penulis buku best seller 'The 7 Habits of Highly Effective People' ini tutup usia di usianya yang ke-79 tahun. Kecelakaan sepeda pada April lalu membuatnya mengalami komplikasi, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RS di Idaho Falls, Idaho, AS, Senin (16/7/2012) waktu setempat.

Meski penulisnya meninggal, namun sejumlah buku karya Covey akan tetap 'hidup'. Buku-buku Covey mendapat sambutan hangat pembacanya lantaran penuh motivasi.

Berikut ini 10 kutipan Stephen Covey yang dapat mengubah hidup Anda, seperti detikcom kutip dari berbagai sumber, Senin (16/7/2012):

1. Prioritas

Kuncinya adalah tidak memprioritaskan apa yang ada di jadwal Anda, tapi untuk menjadwalkan prioritas Anda.

2. Hal UtamaNext

Halaman 1 2 3 4

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(vit/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
63%
Kontra
37%