detikcom
Selasa, 17/07/2012 12:28 WIB

10 Kutipan Stephen Covey yang Mengubah Hidup Anda

Nurvita Indarini - detikNews
Halaman 1 dari 4
Jakarta - "Kalau mau perubahan kecil dalam hidup, ubahlah perilaku. Tapi kalau menghendaki perubahan besar, ubahlah paradigma". Itulah salah satu kutipan menarik dari Stephen Covey. Sebagai penulis buku, kata-kata hebat adalah warisan berharga saat si penulis tak lagi hidup.

Si penulis buku best seller 'The 7 Habits of Highly Effective People' ini tutup usia di usianya yang ke-79 tahun. Kecelakaan sepeda pada April lalu membuatnya mengalami komplikasi, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RS di Idaho Falls, Idaho, AS, Senin (16/7/2012) waktu setempat.

Meski penulisnya meninggal, namun sejumlah buku karya Covey akan tetap 'hidup'. Buku-buku Covey mendapat sambutan hangat pembacanya lantaran penuh motivasi.

Berikut ini 10 kutipan Stephen Covey yang dapat mengubah hidup Anda, seperti detikcom kutip dari berbagai sumber, Senin (16/7/2012):

1. Prioritas

Kuncinya adalah tidak memprioritaskan apa yang ada di jadwal Anda, tapi untuk menjadwalkan prioritas Anda.

2. Hal UtamaNext

Halaman 1 2 3 4

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(vit/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%