detikcom
Sabtu, 14/07/2012 01:43 WIB

Gempa 5.1 SR Guncang Kebumen

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Jakarta - Gempa bumi berkekuatan 5.1 skala richter mengguncang wilayah Kebumen, Jawa Tengah. Tidak ada potensi Tsunami dalam gempa tersebut.

Seperti dikutip dalam situs BMKG, Jumat (14/7/2012), titik gempa berjarak 102 kilometer barat daya dari laut Kebumen, Jawa Tengah, dengan kedalaman 10 kilometer. Gempa ini tidak berpotensi Tsunami.

Gempa terjadi sekitar pukul 00.37 WIB. Gempa juga berjarak 103 kilometer Tenggara Cilacap, Jawa Tengah dan 155 kilometer Yogyakarta.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fiq/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
50%
Kontra
50%