Jumat, 13/07/2012 09:40 WIB

Eks Kapolda NTT Brigjen Yorry Meninggal Akibat Serangan Jantung

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigjen Yorry Yance Worang terjatuh dan tidak sadarkan diri saat hendak bernyanyi di panggung dalam acara pembukaan judo Kapolri Cup di Bandar Lampung.

Dia langsung dilarikan ke RS Bumi Waras, Bandar Lampung. Pada pukul 21.15 WIB, Kamis (12/7) Yorry dinyatakan meninggal dunia.

"Iya benar, tadi malam Brigjen Yorry Yance Worang meninggal dunia karena serangan jantung," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anang Iskandar saat dihubungi detikcom, Jumat (13/7/2012). Anang mendengar kabar kematian Yorry pukul 22.20 WIB.

Jenazah tiba di rumah duka di Komplek Polri Ragunan, Jl R No 25, Jakarta Selatan, pukul 06.00 WIB setelah dibawa lewat jalur darat semalam.

Yorry merupakan lulusan Akpol 76 Arya Wirya, kelahiran 31 Maret 1954. Dia menjabat sebagai perwira tinggi di Mabes Polri setelah posisinya sebagai Kapolda NTT berakhir Oktober 2011.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(edo/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%