Rabu, 11/07/2012 11:45 WIB

Alex Noerdin Dampingi Nono Sampono Nyoblos di TPS 02

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Dengan berkemeja putih calon Wakil Gubernur DKI, Nono Sampono, mendatangi TPS 02 di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Nono didampingi Alex Noerdin yang tidak ikut memilih dalam pemilihan gubernur kali ini.

Alex Noordin datang bersama istrinya di kediaman Nono di Jl Merak Mas Blok E, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Alex mengenakan kemeja putih lengan pendek, sedangkan istrinya mengenakan baju merah. Mereka berdua tiba sekitar pukul 09.30 WIB.

Pukul 10.00 WIB Alex dan Nono berjalan menuju TPS 02 yang berjarak sekitar 200 meter dari kediaman Nono. Selain Alex, Nono juga didampingi oleh istri dan ketiga anaknya.
Sepanjang perjalanan mereka berbincang ringan tentang kondisi kompleks yang ditinggali Nono.

"Wah di sini banyak pohonnya ya Pak jadi teduh," kata Alex kepada Nono.

Mereka berjalan melewati rumah-rumah besar yang terdapat di kompleks tersebut. Kemudian Alex memasuki TPS dan memberikan suaranya di TPS tersebut. Usai memberikan suara, Nono mengungkapkan ada salah satu anggota keluarganya yang hampir tidak mendapat kartu undangan untuk memberikan suara.

"Di rumah ada 5 orang tapi dikasih baru 4 undangan. Satu undangan baru dapat kemarin, itu seharusnya bareng dan baru dapat setelah diminta," keluh Nono.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/vit)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
31%
Kontra
69%