Sabtu, 07/07/2012 06:58 WIB

Kecelakaan Beruntun 3 Mobil di Tol Bandara Warnai Sabtu Pagi

Muhammad Iqbal - detikNews
Jakarta - Kecelakaan beruntun mewarnai Sabtu pagi di ruas tol dalam kota dari arah Grogol menuju Bandara Soekarno-Hatta. Kecelakaan melibatkan 3 kendaraan.

"Kejadiannya pukul 06.13 WIB tadi," ujar petugas Jasa Marga, Winda, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (7/7/2012) pukul 06.45 WIB.

Winda mengatakan saat ini dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke bahu jalan. Sedangkan 1 kendaraan lagi masih berada di jalur cepat tol tersebut. Namun Winda mengatakan belum mengetahui jenis dari 3 kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut.

Winda juga mengatakan kecelakaan terjadi di 200 meter menjelang pintu keluar tol. Akibat kecelakaan ini, antrean kendaraan mencapai 2-3 Km dari lokasi kejadian.

"Lalu lintas sudah mulai mengular. Kalau korban, belum diketahui," tuturnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rmd/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
75%
Kontra
25%