Jumat, 06/07/2012 10:23 WIB

Polisi Olah TKP Lokasi Pembunuhan Pedagang Siomay Sewan

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan pasangan suami istri pedagang siomay Sewan -- yang populer di kalangan pecinta kuliner -- di Rawakucing, Neglasari, Tangerang. Sejumlah saksi juga akan dimintai keterangan.

"Petugas masih di lokasi dan melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan," ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Widodo, kepada detikcom, Jumat (6/7/2012).

Wahyu mengatakan, polisi juga akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui peristiwa yang diperkirakan terjadi pukul 04.30 WIB.

"Ini masih diselidiki," katanya.

Widodo menuturkan, korban meninggal akibat luka di kepala dihantam dengan serok yang terbuat dari besi. Pasangan suami istri adalah Liesek Nio (58) dan suaminya Yo Ribut (63).



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%