Jumat, 06/07/2012 10:23 WIB

Polisi Olah TKP Lokasi Pembunuhan Pedagang Siomay Sewan

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan pasangan suami istri pedagang siomay Sewan -- yang populer di kalangan pecinta kuliner -- di Rawakucing, Neglasari, Tangerang. Sejumlah saksi juga akan dimintai keterangan.

"Petugas masih di lokasi dan melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan," ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Widodo, kepada detikcom, Jumat (6/7/2012).

Wahyu mengatakan, polisi juga akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui peristiwa yang diperkirakan terjadi pukul 04.30 WIB.

"Ini masih diselidiki," katanya.

Widodo menuturkan, korban meninggal akibat luka di kepala dihantam dengan serok yang terbuat dari besi. Pasangan suami istri adalah Liesek Nio (58) dan suaminya Yo Ribut (63).



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%