Detik.com News
Detik.com
Jumat, 06/07/2012 10:23 WIB

Polisi Olah TKP Lokasi Pembunuhan Pedagang Siomay Sewan

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan pasangan suami istri pedagang siomay Sewan -- yang populer di kalangan pecinta kuliner -- di Rawakucing, Neglasari, Tangerang. Sejumlah saksi juga akan dimintai keterangan.

"Petugas masih di lokasi dan melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan," ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Widodo, kepada detikcom, Jumat (6/7/2012).

Wahyu mengatakan, polisi juga akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui peristiwa yang diperkirakan terjadi pukul 04.30 WIB.

"Ini masih diselidiki," katanya.

Widodo menuturkan, korban meninggal akibat luka di kepala dihantam dengan serok yang terbuat dari besi. Pasangan suami istri adalah Liesek Nio (58) dan suaminya Yo Ribut (63).



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%