Detik.com News
Detik.com

Selasa, 03/07/2012 08:14 WIB

Ribuan Petani Tembakau Geruduk Kantor Kemenkes, Awas Macet!

Rivki - detikNews
Ribuan Petani Tembakau Geruduk Kantor Kemenkes, Awas Macet!
Jakarta - Sekitar 80 bus yang mengangkut para petani tembakau dari Jawa Tengah, sudah hadir di Jakarta. Mereka berkumpul di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, dan selanjutnya akan bergerak ke Kuningan, Jakarta Selatan, untuk berdemo di kantor Kementerian Kesehatan.

"Infonya ada 103 bus, sekarang masih berkumpul di Istiqlal sambil menunggu rekannya," kata Kasatlantas Jakarta Pusat, AKBP I Ketut Suarta, saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (3/7/2012).

Suarta mengatakan, jumlah demonstran yang menyemut di Istiqlal sekitar 1.000 orang. Namun hal itu tidak membuat arus lalin di daerah Istiqlal menjadi padat.

"Lalu lintas di Istiqlal tidak padat, karena parkirnya luas jadi bus-bus tidak menutup jalan," ungkapnya.

Ia menjelaskan sekitar pukul 08.30 WIB, para demonstran akan melakukan iring-iringan dari Istiqlal menuju Gedung Kemenkes, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel.

"Diperkirakan macetnya di Kemenkes situ, karena tidak tempat parkir dan di sana jalan utama," ujarnya.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%