Jumat, 29/06/2012 23:48 WIB

60 Gram Sabu Diamankan Polisi dari Kampung Ambon

Dhurandhara HKP - detikNews
Barang bukti sitaan polisi (Dhuran/detikcom)
Jakarta - Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat melakukan penggerebekan di Kompleks Permata, Jalan Berlian Nomor 18, Kelurahan Kedaung Kali Angke, Cengkareng. Polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu.

Kapolres Jakbar, Kombes (Pol) Suntana menjelaskan, ada 65 orang yakni 62 pria dan 3 perempuan yang diamankan dalam penggerebekan sejak pukul 16.00 WIB, Jumat (29/6/2012).

Selain itu disita pula sabu-sabu 60 gram, bong 100 buah, korek api 75 buah, sepeda motor 48 unit dan 54 unit telepon genggam. "Total omset penjualan sabunya Rp 96 juta," kata Suntana di Mapolres Jakbar.

Dia mengatakan, polisi sempat mendapat perlawanan dari warga saat melakukan penggerebekan. "Ada yang mencoba kabur, tapi bisa tetap ditangani," sambungnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%