Detik.com News
Detik.com

Jumat, 29/06/2012 23:48 WIB

60 Gram Sabu Diamankan Polisi dari Kampung Ambon

Dhurandhara HKP - detikNews
60 Gram Sabu Diamankan Polisi dari Kampung Ambon Barang bukti sitaan polisi (Dhuran/detikcom)
Jakarta - Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat melakukan penggerebekan di Kompleks Permata, Jalan Berlian Nomor 18, Kelurahan Kedaung Kali Angke, Cengkareng. Polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu.

Kapolres Jakbar, Kombes (Pol) Suntana menjelaskan, ada 65 orang yakni 62 pria dan 3 perempuan yang diamankan dalam penggerebekan sejak pukul 16.00 WIB, Jumat (29/6/2012).

Selain itu disita pula sabu-sabu 60 gram, bong 100 buah, korek api 75 buah, sepeda motor 48 unit dan 54 unit telepon genggam. "Total omset penjualan sabunya Rp 96 juta," kata Suntana di Mapolres Jakbar.

Dia mengatakan, polisi sempat mendapat perlawanan dari warga saat melakukan penggerebekan. "Ada yang mencoba kabur, tapi bisa tetap ditangani," sambungnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fdn)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%