Jumat, 29/06/2012 23:48 WIB

60 Gram Sabu Diamankan Polisi dari Kampung Ambon

Dhurandhara HKP - detikNews
Barang bukti sitaan polisi (Dhuran/detikcom)
Jakarta - Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat melakukan penggerebekan di Kompleks Permata, Jalan Berlian Nomor 18, Kelurahan Kedaung Kali Angke, Cengkareng. Polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu.

Kapolres Jakbar, Kombes (Pol) Suntana menjelaskan, ada 65 orang yakni 62 pria dan 3 perempuan yang diamankan dalam penggerebekan sejak pukul 16.00 WIB, Jumat (29/6/2012).

Selain itu disita pula sabu-sabu 60 gram, bong 100 buah, korek api 75 buah, sepeda motor 48 unit dan 54 unit telepon genggam. "Total omset penjualan sabunya Rp 96 juta," kata Suntana di Mapolres Jakbar.

Dia mengatakan, polisi sempat mendapat perlawanan dari warga saat melakukan penggerebekan. "Ada yang mencoba kabur, tapi bisa tetap ditangani," sambungnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
39%
Kontra
61%