detikcom
Jumat, 29/06/2012 23:48 WIB

60 Gram Sabu Diamankan Polisi dari Kampung Ambon

Dhurandhara HKP - detikNews
Barang bukti sitaan polisi (Dhuran/detikcom)
Jakarta - Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat melakukan penggerebekan di Kompleks Permata, Jalan Berlian Nomor 18, Kelurahan Kedaung Kali Angke, Cengkareng. Polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu.

Kapolres Jakbar, Kombes (Pol) Suntana menjelaskan, ada 65 orang yakni 62 pria dan 3 perempuan yang diamankan dalam penggerebekan sejak pukul 16.00 WIB, Jumat (29/6/2012).

Selain itu disita pula sabu-sabu 60 gram, bong 100 buah, korek api 75 buah, sepeda motor 48 unit dan 54 unit telepon genggam. "Total omset penjualan sabunya Rp 96 juta," kata Suntana di Mapolres Jakbar.

Dia mengatakan, polisi sempat mendapat perlawanan dari warga saat melakukan penggerebekan. "Ada yang mencoba kabur, tapi bisa tetap ditangani," sambungnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%