detikcom
Kamis, 28/06/2012 15:41 WIB

Cegah Bentrok Antar Ormas, 4 Kompi Polisi Disiagakan di Jaksel dan Tangsel

Rivki - detikNews
Jakarta - Polisi menyiagakan 4 kompi petugas untuk mengamankan lokasi bentrok FBR vs PP di daerah Ciputat, Jakarta Selatan. Hal itu diberlakukan untuk mencegah bentrokkan terulang.

"Kita akan siagakan 4 kompi sekitar seratus petugas di beberapa titik," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Imam Sugiarto saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (28/6/2012).

Menurut Imam, titik-titik yang akan dijaga adalah Ciputat, Kebayoran Lama, dan Pesanggrahan. Wilayah Tangerang Selatan seperti Pamulang juga akan disiagakan petugas.

"Itu memang daerah rawan kita akan terus patroli," ujarnya.

Pihaknya juga akan bekerja sama dengan Polres Tangerang Kota dan Jakarta Barat. Imam berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi terkait bentrok antar ormas tersebut.

"Kita akan kerjasama dengan polres-polres sekitar untuk tetap menjaga rasa aman," pungkasnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
27%
Kontra
73%