Detik.com News
Detik.com

Kamis, 28/06/2012 15:41 WIB

Cegah Bentrok Antar Ormas, 4 Kompi Polisi Disiagakan di Jaksel dan Tangsel

Rivki - detikNews
Cegah Bentrok Antar Ormas, 4 Kompi Polisi Disiagakan di Jaksel dan Tangsel
Jakarta - Polisi menyiagakan 4 kompi petugas untuk mengamankan lokasi bentrok FBR vs PP di daerah Ciputat, Jakarta Selatan. Hal itu diberlakukan untuk mencegah bentrokkan terulang.

"Kita akan siagakan 4 kompi sekitar seratus petugas di beberapa titik," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Imam Sugiarto saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (28/6/2012).

Menurut Imam, titik-titik yang akan dijaga adalah Ciputat, Kebayoran Lama, dan Pesanggrahan. Wilayah Tangerang Selatan seperti Pamulang juga akan disiagakan petugas.

"Itu memang daerah rawan kita akan terus patroli," ujarnya.

Pihaknya juga akan bekerja sama dengan Polres Tangerang Kota dan Jakarta Barat. Imam berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi terkait bentrok antar ormas tersebut.

"Kita akan kerjasama dengan polres-polres sekitar untuk tetap menjaga rasa aman," pungkasnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%