Detik.com News
Detik.com
Kamis, 28/06/2012 15:41 WIB

Cegah Bentrok Antar Ormas, 4 Kompi Polisi Disiagakan di Jaksel dan Tangsel

Rivki - detikNews
Cegah Bentrok Antar Ormas, 4 Kompi Polisi Disiagakan di Jaksel dan Tangsel
Jakarta - Polisi menyiagakan 4 kompi petugas untuk mengamankan lokasi bentrok FBR vs PP di daerah Ciputat, Jakarta Selatan. Hal itu diberlakukan untuk mencegah bentrokkan terulang.

"Kita akan siagakan 4 kompi sekitar seratus petugas di beberapa titik," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Imam Sugiarto saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (28/6/2012).

Menurut Imam, titik-titik yang akan dijaga adalah Ciputat, Kebayoran Lama, dan Pesanggrahan. Wilayah Tangerang Selatan seperti Pamulang juga akan disiagakan petugas.

"Itu memang daerah rawan kita akan terus patroli," ujarnya.

Pihaknya juga akan bekerja sama dengan Polres Tangerang Kota dan Jakarta Barat. Imam berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi terkait bentrok antar ormas tersebut.

"Kita akan kerjasama dengan polres-polres sekitar untuk tetap menjaga rasa aman," pungkasnya.

(rvk/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%