detikcom
Selasa, 26/06/2012 03:48 WIB

Kecelakaan di Tol Jagorawi, 3 Orang Mengalami Luka

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Kecelakaan antara taksi nopol B 1536 CTA dengan dengan Toyota Camry terjadi di ruas Tol Jagorawi Km 5.400, dari arah Taman Mini ke Cawang. Akibat kecelakaan itu 3 orang mengalami luka.

Menurut keterangan petugas Jasa Marga Traffic Information Center (JMTIC), Heri, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.26 WIB.

Kecelakaan berawal dari taksi yang menabrak pagar pembatas kanan jalan tol, lalu mobil yang ada di belakangnya tidak bisa mengantisipasi dengan baik kendaraanya dan menabrak taksi naas tersebut.

Korban pertama bernama Maradona (29), warga Jl Jambore RT 06/13 Cibubur, mengalami luka berat. Korban kedua bernama Randy Prasetyo (32), warga Jl Kasuari 4 no 8, Jatiwaringin, Pondok Gede, mengalami luka ringan. Kedua korban tersebut merupakan penumpang taksi dan dirujuk ke RS. Sukanto Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Satu lagi korban merupakan sopir mobil Camry atas nama Widi Prabowo. Korban mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke Rumah Sakit UKI," kata Heri saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (26/6/2012).

Saat ini mobil yang mengalami kecelakan sudah dalam penanganan petugas Jasa Marga dan dievakuasi ke pos PJR terdekat.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(ahy/ahy)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%