Selasa, 26/06/2012 03:48 WIB

Kecelakaan di Tol Jagorawi, 3 Orang Mengalami Luka

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Kecelakaan antara taksi nopol B 1536 CTA dengan dengan Toyota Camry terjadi di ruas Tol Jagorawi Km 5.400, dari arah Taman Mini ke Cawang. Akibat kecelakaan itu 3 orang mengalami luka.

Menurut keterangan petugas Jasa Marga Traffic Information Center (JMTIC), Heri, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.26 WIB.

Kecelakaan berawal dari taksi yang menabrak pagar pembatas kanan jalan tol, lalu mobil yang ada di belakangnya tidak bisa mengantisipasi dengan baik kendaraanya dan menabrak taksi naas tersebut.

Korban pertama bernama Maradona (29), warga Jl Jambore RT 06/13 Cibubur, mengalami luka berat. Korban kedua bernama Randy Prasetyo (32), warga Jl Kasuari 4 no 8, Jatiwaringin, Pondok Gede, mengalami luka ringan. Kedua korban tersebut merupakan penumpang taksi dan dirujuk ke RS. Sukanto Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Satu lagi korban merupakan sopir mobil Camry atas nama Widi Prabowo. Korban mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke Rumah Sakit UKI," kata Heri saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (26/6/2012).

Saat ini mobil yang mengalami kecelakan sudah dalam penanganan petugas Jasa Marga dan dievakuasi ke pos PJR terdekat.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ahy/ahy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%