detikcom
Minggu, 24/06/2012 12:13 WIB

Mapolres Pangkalpinang Bangka Belitung Terbakar, Pos & Gudang Hangus

Triono Wahyu Sudibyo - detikNews
Ilustrasi/detikcom
Jakarta - Si jago merah beraksi di Mapolres Pangkalpinang, Bangka Belitung, Minggu (24/6/2012) dini hari. Gudang dan pos istirahat hangus.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu, ada 3-4 petugas di pos istirahat. Tiba-tiba muncul percikan api dan kemudian membakar bagian atap.

"Kemungkinan karena korsleting," kata staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pangkalpinang, Srono kepada detikcom, Minggu (24/6/2012).

Petugas sempat panik, kata Srono, tapi segera memanfaatkan racun api. Mobil pemadam kebakaran datang tapi tidak perlu turun karena api sudah diatasi. Api tidak sampai menjalar ke ruangan-ruang lain.

"Tidak ada kerugian yang penting (signifikan). Gudang dan pos istirahat yang kena," jelasnya.

Lokasi kebakaran berada di bagian belakang Mapolres. Menurut Srono, gudang dan pos itu berukuran sekitar 6x6 meter. Ruangan ini menyatu dengan ruangan lain.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(try/fjp)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
71%
Kontra
29%