detikcom
Minggu, 24/06/2012 12:13 WIB

Mapolres Pangkalpinang Bangka Belitung Terbakar, Pos & Gudang Hangus

Triono Wahyu Sudibyo - detikNews
Ilustrasi/detikcom
Jakarta - Si jago merah beraksi di Mapolres Pangkalpinang, Bangka Belitung, Minggu (24/6/2012) dini hari. Gudang dan pos istirahat hangus.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu, ada 3-4 petugas di pos istirahat. Tiba-tiba muncul percikan api dan kemudian membakar bagian atap.

"Kemungkinan karena korsleting," kata staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pangkalpinang, Srono kepada detikcom, Minggu (24/6/2012).

Petugas sempat panik, kata Srono, tapi segera memanfaatkan racun api. Mobil pemadam kebakaran datang tapi tidak perlu turun karena api sudah diatasi. Api tidak sampai menjalar ke ruangan-ruang lain.

"Tidak ada kerugian yang penting (signifikan). Gudang dan pos istirahat yang kena," jelasnya.

Lokasi kebakaran berada di bagian belakang Mapolres. Menurut Srono, gudang dan pos itu berukuran sekitar 6x6 meter. Ruangan ini menyatu dengan ruangan lain.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(try/fjp)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%