Detik.com News
Detik.com

Minggu, 24/06/2012 07:50 WIB

HUT Bhayangkara, Polri Gelar Sepeda Santai

Dhuran Dhara HKP - detikNews
HUT Bhayangkara, Polri Gelar Sepeda Santai
Jakarta - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-66, Kepolisian Republik Indonesia menyelenggarakan berbagai acara untuk memeriahkannya. Salah satunya dengan mengadakan sepeda santai.

Berpusat di lapangan Ditlantas Mapolda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Minggu (24/6/2012), tempat ini terlihat penuh dengan berbagai tenda dan stand. Tampak puluhan ribu lautan manusia berkumpul di lapangan ini, dengan membawa sepeda, bersepatu roda atau berjalan kaki.

Acara sepeda santai dimulai pada pukul 06.30 WIB, dengan peserta mencapai 15.000 orang. Acara ini bertema 'Sepeda Santai Mitra Bhayangkara', dan dilepas langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Radjab.

Rute yang akan ditempuh sepeda santai ini antara lain: Polda Metro Jaya-Semanggi-Sudirman-Bunderan HI-SCBD dan kembali lagi ke Polda Metro Jaya.

Sementara itu di lapangan Ditlantas juga digelar hiburan berupa musik dangdut. Doorprize juga tak luput dibagikan usai acara selesai.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mok/mok)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%