Detik.com News
Detik.com

Minggu, 24/06/2012 07:50 WIB

HUT Bhayangkara, Polri Gelar Sepeda Santai

Dhuran Dhara HKP - detikNews
HUT Bhayangkara, Polri Gelar Sepeda Santai
Jakarta - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-66, Kepolisian Republik Indonesia menyelenggarakan berbagai acara untuk memeriahkannya. Salah satunya dengan mengadakan sepeda santai.

Berpusat di lapangan Ditlantas Mapolda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Minggu (24/6/2012), tempat ini terlihat penuh dengan berbagai tenda dan stand. Tampak puluhan ribu lautan manusia berkumpul di lapangan ini, dengan membawa sepeda, bersepatu roda atau berjalan kaki.

Acara sepeda santai dimulai pada pukul 06.30 WIB, dengan peserta mencapai 15.000 orang. Acara ini bertema 'Sepeda Santai Mitra Bhayangkara', dan dilepas langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Radjab.

Rute yang akan ditempuh sepeda santai ini antara lain: Polda Metro Jaya-Semanggi-Sudirman-Bunderan HI-SCBD dan kembali lagi ke Polda Metro Jaya.

Sementara itu di lapangan Ditlantas juga digelar hiburan berupa musik dangdut. Doorprize juga tak luput dibagikan usai acara selesai.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/mok)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%