detikcom
Minggu, 24/06/2012 07:50 WIB

HUT Bhayangkara, Polri Gelar Sepeda Santai

Dhuran Dhara HKP - detikNews
Jakarta - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-66, Kepolisian Republik Indonesia menyelenggarakan berbagai acara untuk memeriahkannya. Salah satunya dengan mengadakan sepeda santai.

Berpusat di lapangan Ditlantas Mapolda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Minggu (24/6/2012), tempat ini terlihat penuh dengan berbagai tenda dan stand. Tampak puluhan ribu lautan manusia berkumpul di lapangan ini, dengan membawa sepeda, bersepatu roda atau berjalan kaki.

Acara sepeda santai dimulai pada pukul 06.30 WIB, dengan peserta mencapai 15.000 orang. Acara ini bertema 'Sepeda Santai Mitra Bhayangkara', dan dilepas langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Radjab.

Rute yang akan ditempuh sepeda santai ini antara lain: Polda Metro Jaya-Semanggi-Sudirman-Bunderan HI-SCBD dan kembali lagi ke Polda Metro Jaya.

Sementara itu di lapangan Ditlantas juga digelar hiburan berupa musik dangdut. Doorprize juga tak luput dibagikan usai acara selesai.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(mok/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%