Minggu, 24/06/2012 07:50 WIB

HUT Bhayangkara, Polri Gelar Sepeda Santai

Dhuran Dhara HKP - detikNews
Jakarta - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-66, Kepolisian Republik Indonesia menyelenggarakan berbagai acara untuk memeriahkannya. Salah satunya dengan mengadakan sepeda santai.

Berpusat di lapangan Ditlantas Mapolda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Minggu (24/6/2012), tempat ini terlihat penuh dengan berbagai tenda dan stand. Tampak puluhan ribu lautan manusia berkumpul di lapangan ini, dengan membawa sepeda, bersepatu roda atau berjalan kaki.

Acara sepeda santai dimulai pada pukul 06.30 WIB, dengan peserta mencapai 15.000 orang. Acara ini bertema 'Sepeda Santai Mitra Bhayangkara', dan dilepas langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Radjab.

Rute yang akan ditempuh sepeda santai ini antara lain: Polda Metro Jaya-Semanggi-Sudirman-Bunderan HI-SCBD dan kembali lagi ke Polda Metro Jaya.

Sementara itu di lapangan Ditlantas juga digelar hiburan berupa musik dangdut. Doorprize juga tak luput dibagikan usai acara selesai.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(mok/mok)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%