Detik.com News
Detik.com
Minggu, 24/06/2012 07:50 WIB

HUT Bhayangkara, Polri Gelar Sepeda Santai

Dhuran Dhara HKP - detikNews
HUT Bhayangkara, Polri Gelar Sepeda Santai
Jakarta - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-66, Kepolisian Republik Indonesia menyelenggarakan berbagai acara untuk memeriahkannya. Salah satunya dengan mengadakan sepeda santai.

Berpusat di lapangan Ditlantas Mapolda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Minggu (24/6/2012), tempat ini terlihat penuh dengan berbagai tenda dan stand. Tampak puluhan ribu lautan manusia berkumpul di lapangan ini, dengan membawa sepeda, bersepatu roda atau berjalan kaki.

Acara sepeda santai dimulai pada pukul 06.30 WIB, dengan peserta mencapai 15.000 orang. Acara ini bertema 'Sepeda Santai Mitra Bhayangkara', dan dilepas langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Radjab.

Rute yang akan ditempuh sepeda santai ini antara lain: Polda Metro Jaya-Semanggi-Sudirman-Bunderan HI-SCBD dan kembali lagi ke Polda Metro Jaya.

Sementara itu di lapangan Ditlantas juga digelar hiburan berupa musik dangdut. Doorprize juga tak luput dibagikan usai acara selesai.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/mok)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%