Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 23/06/2012 20:57 WIB

Ada 3 Motor Terbakar, Jalur Menuju Puncak Macet Total

Niken Widya Yunita - detikNews
Jakarta - Kemacetan parah terjadi di jalur yang menuju Puncak, Jawa Barat. Penyebabnya ada tiga motor yang habis terbakar di tengah jalan. Diduga terbakar akibat kecelakaan lalu lintas.

Pantauan detikcom, tiga motor yang terbakar ini terjadi di kawasan Gadog, Cisarua, Jawa Barat, Sabtu (23/6/2012) pukul 20.30 Wib. Tepatnya di depan rumah makan MM Juice yang berada pada lajur mengarah ke Puncak.

Tidak jelas penyebab terbakarnya motor itu. Namun seluruh badan motor terlihat sudah hangus terbakar dan ada bekas siraman air dari warga. Tidak jauh dari lokasi kejadian, terlihat juga sebuah mobil Daihatsu Luxio F 1025 HQ yang melintang.

Diduga sempat terjadi kecelakaan antara mobil tersebut dan motor. Pasalnya dari kap mesin mobil ini, terlihat asap hitam yang terus menerus keluar.

Akibat kejadian ini, jalur yang mengarah maupun berasal dari puncak, mengalami kemacetan cukup parah. Puluhan warga sekitar juga tampak berkumpul untuk melihat ketiga motor yang terbakar itu. Sementara itu, ada sekitar lima polisi yang tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mok/trq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%