detikcom
Sabtu, 23/06/2012 20:57 WIB

Ada 3 Motor Terbakar, Jalur Menuju Puncak Macet Total

Niken Widya Yunita - detikNews
Jakarta - Kemacetan parah terjadi di jalur yang menuju Puncak, Jawa Barat. Penyebabnya ada tiga motor yang habis terbakar di tengah jalan. Diduga terbakar akibat kecelakaan lalu lintas.

Pantauan detikcom, tiga motor yang terbakar ini terjadi di kawasan Gadog, Cisarua, Jawa Barat, Sabtu (23/6/2012) pukul 20.30 Wib. Tepatnya di depan rumah makan MM Juice yang berada pada lajur mengarah ke Puncak.

Tidak jelas penyebab terbakarnya motor itu. Namun seluruh badan motor terlihat sudah hangus terbakar dan ada bekas siraman air dari warga. Tidak jauh dari lokasi kejadian, terlihat juga sebuah mobil Daihatsu Luxio F 1025 HQ yang melintang.

Diduga sempat terjadi kecelakaan antara mobil tersebut dan motor. Pasalnya dari kap mesin mobil ini, terlihat asap hitam yang terus menerus keluar.

Akibat kejadian ini, jalur yang mengarah maupun berasal dari puncak, mengalami kemacetan cukup parah. Puluhan warga sekitar juga tampak berkumpul untuk melihat ketiga motor yang terbakar itu. Sementara itu, ada sekitar lima polisi yang tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mok/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close