detikcom
Jumat, 22/06/2012 01:45 WIB

Sedang Ganti Ban di Pinggir Tol, Sopir & Kernet Truk Tewas Ditabrak

Rivki - detikNews
Jakarta - Nasib nahas menimpa seorang sopir dan kernetnya. Keduanya menjadi korban tabrak lari saat sedang mengganti ban truk mereka yang bocor di bahu jalan Tol Merak-Jakarta. Pelaku tabrak lari tersebut masih misterius.

Kedua korban diketahui bernama Warsito Bin Tasmudi (56) selaku sopir. Sedangkan kernetnya bernama Herman (33). Mereka tewas di lokasi, tepatnya di KM 48 ruas Tol Balaraja arah Jakarta.

"Kejadian tadi sekitar pukul 00.10 WIB. Mereka sedang mengganti ban truknya yang bocor," ujar petugas Jasa Marga, Faisal, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (22/6/2012).

Faisal menambahkan, kedua orang itu dalam posisi membelakangi arus kendaraan menuju Jakarta saat sedang mengganti ban. Mereka ditabrak dari belakang oleh mobil yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

"Mereka membelakangi arus, sekarang sudah dilarikan ke RS Serang Banten," jelasnya.

Kasus tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Truk dengan nomor polisi B 9005 JN tersebut juga sudah dievakuasi petugas.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(rvk/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%