Selasa, 19/06/2012 16:25 WIB

10 Mobil Tabrakan Beruntun di KM 91 Tol Cipularang

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Tabrakan beruntun 10 kendaraan terjadi di KM 91 tol Cipularang. Kecelakaan ini membuat lalu lintas macet.

"Memang ada kecelakaan tapi kita juga belum dapat laporan lengkapnya, jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan antara 8 sampai 10 mobil," kata Oka, petugas Tol Jasa Marga, kepada detikcom, Selasa (19/6/2012) pukul 16.15 WIB.

Oka mengaku belum mengetahui jenis kendaraan apa saja yang terlibat kecelakaan beruntun ini. Hal ini disebabkan laporan dari Bandung belum masuk.

"Kita belum tahu karena radio Bandung sibuk sekali," katanya.

Menurut informasi, kecelakaan ini disebabkan adanya sebuah bus yang menyeruduk mobil-mobil yang ada di depannya. Akibat kecelakaan ini sebuah bus, mobil boks dan juga sebuah mobil rusak parah.

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
38%
Kontra
62%