detikcom
Selasa, 19/06/2012 16:25 WIB

10 Mobil Tabrakan Beruntun di KM 91 Tol Cipularang

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Tabrakan beruntun 10 kendaraan terjadi di KM 91 tol Cipularang. Kecelakaan ini membuat lalu lintas macet.

"Memang ada kecelakaan tapi kita juga belum dapat laporan lengkapnya, jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan antara 8 sampai 10 mobil," kata Oka, petugas Tol Jasa Marga, kepada detikcom, Selasa (19/6/2012) pukul 16.15 WIB.

Oka mengaku belum mengetahui jenis kendaraan apa saja yang terlibat kecelakaan beruntun ini. Hal ini disebabkan laporan dari Bandung belum masuk.

"Kita belum tahu karena radio Bandung sibuk sekali," katanya.

Menurut informasi, kecelakaan ini disebabkan adanya sebuah bus yang menyeruduk mobil-mobil yang ada di depannya. Akibat kecelakaan ini sebuah bus, mobil boks dan juga sebuah mobil rusak parah.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%