detikcom
Selasa, 19/06/2012 16:25 WIB

10 Mobil Tabrakan Beruntun di KM 91 Tol Cipularang

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Tabrakan beruntun 10 kendaraan terjadi di KM 91 tol Cipularang. Kecelakaan ini membuat lalu lintas macet.

"Memang ada kecelakaan tapi kita juga belum dapat laporan lengkapnya, jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan antara 8 sampai 10 mobil," kata Oka, petugas Tol Jasa Marga, kepada detikcom, Selasa (19/6/2012) pukul 16.15 WIB.

Oka mengaku belum mengetahui jenis kendaraan apa saja yang terlibat kecelakaan beruntun ini. Hal ini disebabkan laporan dari Bandung belum masuk.

"Kita belum tahu karena radio Bandung sibuk sekali," katanya.

Menurut informasi, kecelakaan ini disebabkan adanya sebuah bus yang menyeruduk mobil-mobil yang ada di depannya. Akibat kecelakaan ini sebuah bus, mobil boks dan juga sebuah mobil rusak parah.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
71%
Kontra
29%