Selasa, 19/06/2012 10:47 WIB

Raja Arab Saudi Dirawat di ICU

Rita Uli Hutapea - detikNews
Raja Abdullah (Press TV)
Riyadh, - Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz telah dilarikan ke rumah sakit. Sang Raja bahkan harus dirawat di ruang perawatan intensif (ICU).

Demikian seperti diberitakan Press TV, Selasa (19/6/2012). Tidak ada keterangan mengenai kondisi sang Raja saat ini ataupun mengenai penyakit yang dideritanya.

Namun berita sakitnya Abdullah ini muncul hanya beberapa hari setelah putra mahkota Saudi, Pangeran Nayef bin Abdul Aziz meninggal dunia pada Sabtu, 16 Juni lalu.

Abdullah yang telah berumur 88 tahun itu memimpin prosesi pemakaman adik tirinya itu pada Minggu, 17 Juni waktu setempat. Prosesi pemakaman tersebut dilangsungkan di kota suci Makkah dengan dihadiri para anggota keluarga kerajaan dan para utusan internasional.

Raja Abdullah belakangan ini telah beberapa kali mengalami masalah dengan kesehatannya. Sang Raja telah menjalani sejumlah operasi di dalam dan luar negeri. Pada Oktober 2011 lalu misalnya, sang Raja harus dirawat di rumah sakit untuk menjalani operasi lanjutan di Riyadh, Saudi. Operasi ini merupakan operasi lanjutan dari dua operasi tulang belakang yang dilakukan di Amerika Serikat pada akhir tahun 2010 lalu.



Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(ita/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%