detikcom
Senin, 18/06/2012 22:28 WIB

Mobil Wakil Bupati Simalungun Tabrak Bocah Hingga Patah Kaki

Khairul Ikhwan - detikNews
Medan, - Astri Girsang (8) warga Merek Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) menderita patah kaki kiri akibat ditabrak mobil dinas Wakil Bupati Simalungun. Peristiwa tersebut terjadi Senin (18/6) sekitar pukul 13.00 WIB di jalan umum km 24-25 Pematangsiantar Saribudolok tepatnya Simpang Lima tak jauh dari tempat tinggal korban.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, peristiwa kecelakaan itu berawal ketika mobil dinas Toyota Fortuner bernomor polisi BK 9 T yang dikemudikan Muliadi (38) yang membawa Wakil Bupati Simalungun Nuriaty Damanik meluncur dari arah Pematang Raya menuju Pematang Siantar.

Tiba tiba korban menyeberang jalan dan membuat pengemudi terkejut dan mencoba banting stir. Meski mencoba menghindar mobil tetap saja menabrak korban.

Setelah itu, mobil berhenti dan Nuriaty Damanik turun dari mobilnya. Lalu dia membawa korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Vita Insani di Pematangsiantar.

Terkait masalah ini, Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Baginda Sitohang membenarkan mobil yang menabrak itu memang mobil dinas wakil bupati. Pihak kepolisian telah memeriksa Muliadi.

"Pengemudi telah diperiksa dan dimintai keterangan," jelas Baginda.


Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rul/fjp)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%