Detik.com News
Detik.com
Senin, 18/06/2012 19:43 WIB

Ini Pemicu Bentrok di Hotel Planet Holiday Batam

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Rusuh antar kelompok pemuda meledak di Batam, Kepulauan Riau. Salah satu kelompok menyerang kelompok lain yang berada di Hotel Planet Holiday. Akibat bentrok itu 1 orang tewas dan 9 orang mengalami luka-luka.

"Karena ketidakpuasan salah satu kelompok atas putusan pengadilan," kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Sutarman saat dihubungi detikcom, Senin (18/6/2012).

Belum jelas apa putusan pengadilan yang membuat salah satu kelompok kecewa. Pastinya, kelompok itu yang berjumlah sekitar 70 orang melakukan penyerangan dengan membawa senjata tajam.

"Dan melakukan pengrusakan di loby Hotel Planet, tapi dilawan oleh keamanan hotel," terang Sutarman.

Bentrok antar kelompok itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Pihak kepolisian segera melakukan tindakan dan penjagaan, mencegah terjadi bentrokan yang meluas.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/fjr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%