Detik.com News
Detik.com
Senin, 18/06/2012 19:43 WIB

Ini Pemicu Bentrok di Hotel Planet Holiday Batam

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Rusuh antar kelompok pemuda meledak di Batam, Kepulauan Riau. Salah satu kelompok menyerang kelompok lain yang berada di Hotel Planet Holiday. Akibat bentrok itu 1 orang tewas dan 9 orang mengalami luka-luka.

"Karena ketidakpuasan salah satu kelompok atas putusan pengadilan," kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Sutarman saat dihubungi detikcom, Senin (18/6/2012).

Belum jelas apa putusan pengadilan yang membuat salah satu kelompok kecewa. Pastinya, kelompok itu yang berjumlah sekitar 70 orang melakukan penyerangan dengan membawa senjata tajam.

"Dan melakukan pengrusakan di loby Hotel Planet, tapi dilawan oleh keamanan hotel," terang Sutarman.

Bentrok antar kelompok itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Pihak kepolisian segera melakukan tindakan dan penjagaan, mencegah terjadi bentrokan yang meluas.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/fjr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%