Senin, 18/06/2012 19:05 WIB

Bentrok Antar Kelompok Terjadi di Batam

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Jakarta - Bentrokan antar kelompok terjadi di Batam, Kepulauan Riau. Salah satu kelompok massa menyerang kelompok lain yang tengah berada di Hotel Planet Holiday.

Berdasarkan informasi yang didapatkan detikcom di lapangan, peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (18/6/2012) ketika salah satu kelompok massa yang berkekuatan sekitar 70 orang menggeruduk hotel tersebut. Mereka mencari anggota kelompok lain yang mereka incar, yang berada di salah satu hotel terbesar yang ada di Batam itu.

Akibatnya, bentrokan pun pecah. Sejumlah fasilitas hotel menjadi sasaran. Kaca bagian depan dan pintu masuk seluruhnya hancur. Arus lalu lintas ditutup untuk sementara.

Kapolresta Batam Kombes Karioto ketika dihubungi tengah mengadakan rapat untuk membahas rusuh ini. "Sebentar ya, saya masih rapat," ujarnya. Kabar yang berkembang bentrokan ini menyebabkan sejumlah orang terluka.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fjp/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
62%
Kontra
38%