Senin, 18/06/2012 10:56 WIB

Motor Mio Terjun ke Kali di Jl Tubagus Angke

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Sebuah motor Mio terperosok masuk ke dalam kali yang ada di Jl Tubagus Angke, Jakarta Barat. Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut.

NTMC Mabes Polri, Senin (18/6/2012), menyatakan kecelakaan ini terjadi pada pukul 10.23 WIB. Motor Mio ini masuk ke dalam kali yang cukup dalam, yang terletak di depan Rumah Duka Jelambar.

Kanit Laka Jakarta Barat AKP Rahmad Dalizar mengatakan petugas masih berada di lokasi kecelakaan di jalur Pesing-Jembatan Dua ini. "Petugas sedang melakukan pengecekan," katanya.

Hingga kini belum diketahui identitas pengendara motor Mio tersebut. Petugas masih mencoba mengevakuasi motor matik tersebut dari dalam kali.




Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%