Senin, 18/06/2012 10:56 WIB

Motor Mio Terjun ke Kali di Jl Tubagus Angke

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Sebuah motor Mio terperosok masuk ke dalam kali yang ada di Jl Tubagus Angke, Jakarta Barat. Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut.

NTMC Mabes Polri, Senin (18/6/2012), menyatakan kecelakaan ini terjadi pada pukul 10.23 WIB. Motor Mio ini masuk ke dalam kali yang cukup dalam, yang terletak di depan Rumah Duka Jelambar.

Kanit Laka Jakarta Barat AKP Rahmad Dalizar mengatakan petugas masih berada di lokasi kecelakaan di jalur Pesing-Jembatan Dua ini. "Petugas sedang melakukan pengecekan," katanya.

Hingga kini belum diketahui identitas pengendara motor Mio tersebut. Petugas masih mencoba mengevakuasi motor matik tersebut dari dalam kali.




Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
68%
Kontra
32%