detikcom
Kamis, 14/06/2012 18:02 WIB

Api di Kantor Satlantas Polresta Medan Padam, Ruang Pimpinan Hangus

Khairul Ikhwan - detikNews
Khairul Ikhwan/detikcom
Medan - Api yang membakar gedung Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Medan, mulai padam sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (14/6/2012). Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari polisi terkait penyebab kebakaran.

Kerusakan terparah terlihat di lantai dua gedung. Sekitar 9 ruangan yang ada di atas musnah terbakar. Di antaranya ruangan Kasatlantas berikut ruang ajudan, ruang Wakil Kasatlantas, musala, ruang Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka), ruang Kepala Urusan Operasi (Kaur Ops), dan ruang administrasi kecelakaan.

Kendati api sebagian besar sudah padam, petugas pemadam kebakaran masih berada di lokasi. Mobil pemadam kebakaran masih terus berdatangan, termasuk milik TNI Angkatan Udara.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro sudah berada di lokasi kebakaran. Dia memantau proses pemadaman api bersama Kapolresta Medan Kombes Pol Monang Situmorang.

Keduanya belum memberikan keterangan terkait dugaan penyebab kebakaran, maupun kerugian akibat kebakaran ini.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rul/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%