Detik.com News
Detik.com
Rabu, 13/06/2012 17:05 WIB

Ini Dia Wajah Neneng Saat Ditangkap KPK

Rachmadin Ismail - detikNews
 Ini Dia Wajah Neneng Saat Ditangkap KPK
Jakarta - Neneng Sri Wahyuni tak menunjukkan raut wajah tegang saat ditangkap KPK. Dia terlihat tenang ditemani pembantu dan dua orang penjaga rumahnya.

Pantauan detikcom di kediamannya di Pejaten Raya, Jaksel, Rabu (13/6/2012), Neneng memakai baju cokelat kotak-kotak tangan panjang. Dia juga berkacamata biasa dan berkerudung hitam.

Saat itu, Neneng sedang memasukkan barang-barang ke mobil Innova bersama tim KPK. Istri M Nazaruddin itu bersama seorang pembantu dan membawa koper. Dua penjaga rumah di lokasi tersebut juga dibawa KPK.

Pukul 17.00 WIB, Neneng tiba di KPK. Dia juga terlihat mengenakan kerudung warna coklat muda kotak-kotak seperti motif Burberry sambil menutupi wajahnya. Berbeda ketika dia dibawa KPK dari kediamannya.







Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mad/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%