Detik.com News
Detik.com

Rabu, 13/06/2012 17:05 WIB

Ini Dia Wajah Neneng Saat Ditangkap KPK

Rachmadin Ismail - detikNews
 Ini Dia Wajah Neneng Saat Ditangkap KPK
Jakarta - Neneng Sri Wahyuni tak menunjukkan raut wajah tegang saat ditangkap KPK. Dia terlihat tenang ditemani pembantu dan dua orang penjaga rumahnya.

Pantauan detikcom di kediamannya di Pejaten Raya, Jaksel, Rabu (13/6/2012), Neneng memakai baju cokelat kotak-kotak tangan panjang. Dia juga berkacamata biasa dan berkerudung hitam.

Saat itu, Neneng sedang memasukkan barang-barang ke mobil Innova bersama tim KPK. Istri M Nazaruddin itu bersama seorang pembantu dan membawa koper. Dua penjaga rumah di lokasi tersebut juga dibawa KPK.

Pukul 17.00 WIB, Neneng tiba di KPK. Dia juga terlihat mengenakan kerudung warna coklat muda kotak-kotak seperti motif Burberry sambil menutupi wajahnya. Berbeda ketika dia dibawa KPK dari kediamannya.







Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%