detikcom
Rabu, 13/06/2012 17:05 WIB

Ini Dia Wajah Neneng Saat Ditangkap KPK

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Neneng Sri Wahyuni tak menunjukkan raut wajah tegang saat ditangkap KPK. Dia terlihat tenang ditemani pembantu dan dua orang penjaga rumahnya.

Pantauan detikcom di kediamannya di Pejaten Raya, Jaksel, Rabu (13/6/2012), Neneng memakai baju cokelat kotak-kotak tangan panjang. Dia juga berkacamata biasa dan berkerudung hitam.

Saat itu, Neneng sedang memasukkan barang-barang ke mobil Innova bersama tim KPK. Istri M Nazaruddin itu bersama seorang pembantu dan membawa koper. Dua penjaga rumah di lokasi tersebut juga dibawa KPK.

Pukul 17.00 WIB, Neneng tiba di KPK. Dia juga terlihat mengenakan kerudung warna coklat muda kotak-kotak seperti motif Burberry sambil menutupi wajahnya. Berbeda ketika dia dibawa KPK dari kediamannya.







Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mad/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%