Rabu, 13/06/2012 17:05 WIB

Ini Dia Wajah Neneng Saat Ditangkap KPK

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Neneng Sri Wahyuni tak menunjukkan raut wajah tegang saat ditangkap KPK. Dia terlihat tenang ditemani pembantu dan dua orang penjaga rumahnya.

Pantauan detikcom di kediamannya di Pejaten Raya, Jaksel, Rabu (13/6/2012), Neneng memakai baju cokelat kotak-kotak tangan panjang. Dia juga berkacamata biasa dan berkerudung hitam.

Saat itu, Neneng sedang memasukkan barang-barang ke mobil Innova bersama tim KPK. Istri M Nazaruddin itu bersama seorang pembantu dan membawa koper. Dua penjaga rumah di lokasi tersebut juga dibawa KPK.

Pukul 17.00 WIB, Neneng tiba di KPK. Dia juga terlihat mengenakan kerudung warna coklat muda kotak-kotak seperti motif Burberry sambil menutupi wajahnya. Berbeda ketika dia dibawa KPK dari kediamannya.







Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%