Sabtu, 09/06/2012 18:11 WIB

Kampung Ambon Kembali Digerebek

Dhurandhara HKP - detikNews
Jakarta - Kampung Ambon kembali digerebek oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat. Ini merupakan penggrebekan keenam dalam tahun 2012 ini.

"Ya, saat ini masih berlangsung," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Gembong, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (9/6/2012).

Namun Gembong masih belum bisa memastikan berapa orang yang dijadikan tersangka, serta jumlah barang bukti yang disita.

"Masih didata dulu," jawabnya singkat.

Kampung Ambon telah dikenal sebagai sarang jual beli narkoba. Secara berkala, tempat ini digerebek polisi. Meski tak jarang juga polisi tak menghasilkan temuan berharga karena diduga informasi penggerebekan sudah bocor lebih dulu.

Banyak pihak sudah mengusulkan agar Kampung Ambon direlokasi. Namun hingga saat ini belum ada tindakan dari pemprov DKI.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(trq/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
40%
Kontra
60%