Sabtu, 09/06/2012 18:11 WIB

Kampung Ambon Kembali Digerebek

Dhurandhara HKP - detikNews
Jakarta - Kampung Ambon kembali digerebek oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat. Ini merupakan penggrebekan keenam dalam tahun 2012 ini.

"Ya, saat ini masih berlangsung," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Gembong, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (9/6/2012).

Namun Gembong masih belum bisa memastikan berapa orang yang dijadikan tersangka, serta jumlah barang bukti yang disita.

"Masih didata dulu," jawabnya singkat.

Kampung Ambon telah dikenal sebagai sarang jual beli narkoba. Secara berkala, tempat ini digerebek polisi. Meski tak jarang juga polisi tak menghasilkan temuan berharga karena diduga informasi penggerebekan sudah bocor lebih dulu.

Banyak pihak sudah mengusulkan agar Kampung Ambon direlokasi. Namun hingga saat ini belum ada tindakan dari pemprov DKI.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(trq/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
86%
Kontra
14%