Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 09/06/2012 02:48 WIB

4 Orang Meninggal dalam Kecelakaan Bus di Cicalengka

Ray Jordan - detikNews
Jakarta - Bus berpenumpang penuh rute Bandung-Tasikmalaya terguling di daerah perbatasan Nagreg dan Nagrog, Cicalengka, Bandung, Jawa Barat. Hingga saat ini dikabarkan 4 orang meninggal dalam kecelakaan ini.

Diketahui sudah ada 4 orang korban jiwa yang berhasil dievakuasi dan segera dilarikan ke RSUD Cicalengka. Sementara untuk korban selamat dan luka-luka belum bisa dipastikan

"Ada 4 orang yang meninggal, segera dibawa petugas ke RSUD Cicalengka. Untuk yang luka-luka belum diketahui," ujar Aiptu Winarto, petugas jaga Polsek Cicalengka, Jawa Barat, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (9/6/2012).

Winarto mengatakan, bus yang terguling tersebut bernama Gapura Ning Rahayu berwarna hijau dan putih. Hingga saat ini, proses evakuasi masih berlangsung. Tim medis juga disiagakan di lokasi kejadian.

"Nama busnya Gapura Ning Rahayu. Petugas saat ini masih di lokasi," ucapnya.

Sementara itu, akibat proses evakuasi ini, arus lalu lintas Bandung-Tasikmalaya mengalami kemacetan parah. Informasi yang dihimpun detikcom, kemacetan terjadi mulai dari jalan raya Nagreg hingga Bypas Bandung yang di dominasi oleh kendaraan pribadi dan kendaraan berat.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(van/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%