Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 09/06/2012 02:48 WIB

4 Orang Meninggal dalam Kecelakaan Bus di Cicalengka

Ray Jordan - detikNews
Jakarta - Bus berpenumpang penuh rute Bandung-Tasikmalaya terguling di daerah perbatasan Nagreg dan Nagrog, Cicalengka, Bandung, Jawa Barat. Hingga saat ini dikabarkan 4 orang meninggal dalam kecelakaan ini.

Diketahui sudah ada 4 orang korban jiwa yang berhasil dievakuasi dan segera dilarikan ke RSUD Cicalengka. Sementara untuk korban selamat dan luka-luka belum bisa dipastikan

"Ada 4 orang yang meninggal, segera dibawa petugas ke RSUD Cicalengka. Untuk yang luka-luka belum diketahui," ujar Aiptu Winarto, petugas jaga Polsek Cicalengka, Jawa Barat, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (9/6/2012).

Winarto mengatakan, bus yang terguling tersebut bernama Gapura Ning Rahayu berwarna hijau dan putih. Hingga saat ini, proses evakuasi masih berlangsung. Tim medis juga disiagakan di lokasi kejadian.

"Nama busnya Gapura Ning Rahayu. Petugas saat ini masih di lokasi," ucapnya.

Sementara itu, akibat proses evakuasi ini, arus lalu lintas Bandung-Tasikmalaya mengalami kemacetan parah. Informasi yang dihimpun detikcom, kemacetan terjadi mulai dari jalan raya Nagreg hingga Bypas Bandung yang di dominasi oleh kendaraan pribadi dan kendaraan berat.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%