detikcom
Selasa, 29/05/2012 12:02 WIB

Foto Bugil Mahasiswi Makassar Beredar di Facebook

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Makassar - Seorang mahasiswi kampus swasta di Makassar, menjadi korban pelecehan di dunia maya. Foto bugilnya diupload seseorang di situs perkawanan Facebook.

Hal ini diketahui setelah kawan korban memberitahu dan melaporkan kasus tersebut ke Polrestabes Makassar, Sabtu (26/5/2012). Pelaku diduga teman dekat korban.

Wakil Kasat Reskrim Polrestabes Kompol Anwar yang dihubungi detikcom, Selasa (29/5/2012), menyebutkan kasus pelecehan ini masih dalam proses pendalaman oleh Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Makassar. Saat ini, pihaknya masih menunggu konfirmasi langsung dari sang korban yang enggan melapor.

"Kami belum mengetahui kasus ini secara detail, karena sang korban belum melapor ke Polrestabes Makassar. Hingga hari ini korban belum datang, jadi belum ada kejelasan," ujar Anwar.

Anwar menambahkan, pria yang diduga sebagai pelaku yang menyebarkan foto bugil di Facebook ini diduga memiliki hubungan dekat dengan korbannya. Selain itu, pihaknya kesulitan mengungkap motif pelaku, karena pelaku diduga menetap di propinsi lain.

"Pelaku diduga sedang berada di daerah Alor, Nusa Tenggara Timur, sementara korbannya merupakan mahasiswi yang berasal dari kabupaten luar Makassar. Keduanya ini belum bisa kita temukan," pungkas Anwar.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mna/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%