detikcom
Selasa, 29/05/2012 12:02 WIB

Foto Bugil Mahasiswi Makassar Beredar di Facebook

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Makassar - Seorang mahasiswi kampus swasta di Makassar, menjadi korban pelecehan di dunia maya. Foto bugilnya diupload seseorang di situs perkawanan Facebook.

Hal ini diketahui setelah kawan korban memberitahu dan melaporkan kasus tersebut ke Polrestabes Makassar, Sabtu (26/5/2012). Pelaku diduga teman dekat korban.

Wakil Kasat Reskrim Polrestabes Kompol Anwar yang dihubungi detikcom, Selasa (29/5/2012), menyebutkan kasus pelecehan ini masih dalam proses pendalaman oleh Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Makassar. Saat ini, pihaknya masih menunggu konfirmasi langsung dari sang korban yang enggan melapor.

"Kami belum mengetahui kasus ini secara detail, karena sang korban belum melapor ke Polrestabes Makassar. Hingga hari ini korban belum datang, jadi belum ada kejelasan," ujar Anwar.

Anwar menambahkan, pria yang diduga sebagai pelaku yang menyebarkan foto bugil di Facebook ini diduga memiliki hubungan dekat dengan korbannya. Selain itu, pihaknya kesulitan mengungkap motif pelaku, karena pelaku diduga menetap di propinsi lain.

"Pelaku diduga sedang berada di daerah Alor, Nusa Tenggara Timur, sementara korbannya merupakan mahasiswi yang berasal dari kabupaten luar Makassar. Keduanya ini belum bisa kita temukan," pungkas Anwar.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mna/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%