detikcom
Rabu, 23/05/2012 07:24 WIB

Mikhail Gorbachev Anggap Lucu Berita Kematiannya

Moksa Hutasoit - detikNews
Foto: Reuters
Moscow - Entah dari mana sumbernya, tiba-tiba saja mantan pemimpin Uni Soviet Mikhail Gorbachev, diberitakan meninggal dunia. Bagaimana reaksi Mikhail menanggapi berita kematiannya?

Pria berusia 81 tahun ini justru tidak marah dengan pemberitaan tersebut. Gorbachev malah menganggap lucu dan mengaku tidak habis pikir dengan berita tersebut.

"Sungguh menarik apa yang orang tulis. Katakan kepada mereka bahwa saya masih hidup dan tetap bekerja," ujar Gorbachev seperti dilansir dari daily mail, Rabu (23/5/2012).

Berita ini pertama kali muncul di ranah media sosial seperti twitter. Dalam hitungan tidak terlalu lama, berita ini pun menyebar ke seluruh dunia.

"Laporan kematianku yang sangat dibesar-besarkan," lanjut Gorbachev.

Isu yang beredar, Gorbachev terbaring di sebuah rumah sakit Rusia. Ada juga isu yang memberitakan jika Gorbachev ditemukan meninggal di dekat St Petersburg.

Usut punya usut, ternyata kejadian itu terjadi dua tahun lalu tapi ramai diberitakan baru-baru ini. Dan orang yang diberitakan memang memiliki nama yang sama dengan Mikhail Gorbachev.

Ajudan Mikhail Gorbachev, Vladimir Polyakov, memastikan tidak ada yang mengkhawatirkan dari diri Gorbachev.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mok/trq)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%