detikcom
Rabu, 23/05/2012 07:24 WIB

Mikhail Gorbachev Anggap Lucu Berita Kematiannya

Moksa Hutasoit - detikNews
Foto: Reuters
Moscow - Entah dari mana sumbernya, tiba-tiba saja mantan pemimpin Uni Soviet Mikhail Gorbachev, diberitakan meninggal dunia. Bagaimana reaksi Mikhail menanggapi berita kematiannya?

Pria berusia 81 tahun ini justru tidak marah dengan pemberitaan tersebut. Gorbachev malah menganggap lucu dan mengaku tidak habis pikir dengan berita tersebut.

"Sungguh menarik apa yang orang tulis. Katakan kepada mereka bahwa saya masih hidup dan tetap bekerja," ujar Gorbachev seperti dilansir dari daily mail, Rabu (23/5/2012).

Berita ini pertama kali muncul di ranah media sosial seperti twitter. Dalam hitungan tidak terlalu lama, berita ini pun menyebar ke seluruh dunia.

"Laporan kematianku yang sangat dibesar-besarkan," lanjut Gorbachev.

Isu yang beredar, Gorbachev terbaring di sebuah rumah sakit Rusia. Ada juga isu yang memberitakan jika Gorbachev ditemukan meninggal di dekat St Petersburg.

Usut punya usut, ternyata kejadian itu terjadi dua tahun lalu tapi ramai diberitakan baru-baru ini. Dan orang yang diberitakan memang memiliki nama yang sama dengan Mikhail Gorbachev.

Ajudan Mikhail Gorbachev, Vladimir Polyakov, memastikan tidak ada yang mengkhawatirkan dari diri Gorbachev.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(mok/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%