Minggu, 13/05/2012 04:41 WIB

Jelang Subuh, 4 Kecelakaan Warnai Jakarta dan Sekitarnya

Sukma Indah Permana - detikNews
Jakarta - Menjelang subuh, sejumlah kecelakan terjadi di beberapa lokasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sedikitnya empat kecelakaan tercatat pada pagi hari ini.

Seperti dikutip dalam akun Twitter Polda Metro Jaya, Minggu (13/5/2012). Kecelakan pertama yakni truk terbalik di kawasan pintu Tol Cikunir 1 (Tol Jakarta Outer Ring Road). Kecelakaan yang tercatat terjadi pada pukul 03.40 WIB ini sedang dalam penanganan.

Sementara itu terjadi kecelakaan Sedan Honda City dengan nomor polisi B 8358 MJ yang terbalik di Traffic Light Fedex Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Kecelakaan tercatat pukul 03.42 WIB dan dalam penanganan petugas polisi setempat.

Kecelakaan lalu lintas juga dialami sepeda motor Suzuki Satria dengan nomor polisi B 3227 SBB. Motor ini menabrak tiang listrik di dekat Masjid Ahmadiyah Serua, Ciputat, Jawa Barat. Kecelakaan ini tercatat pukul 03.49 WIB dan masih dalam penanganan petugas polisi setempat. Disebutkan ada korban meninggal dunia.

Kemudian di Bintaro Plaza, terjadi kecelakaan sepeda motor yang menabrak tiang listrik di dekat Plaza Bintaro. Kecelakan ini tercatat pada pukul 03.45 WIB dan dilaporkan ada korban luka.

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%