Minggu, 13/05/2012 04:41 WIB

Jelang Subuh, 4 Kecelakaan Warnai Jakarta dan Sekitarnya

Sukma Indah Permana - detikNews
Jakarta - Menjelang subuh, sejumlah kecelakan terjadi di beberapa lokasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sedikitnya empat kecelakaan tercatat pada pagi hari ini.

Seperti dikutip dalam akun Twitter Polda Metro Jaya, Minggu (13/5/2012). Kecelakan pertama yakni truk terbalik di kawasan pintu Tol Cikunir 1 (Tol Jakarta Outer Ring Road). Kecelakaan yang tercatat terjadi pada pukul 03.40 WIB ini sedang dalam penanganan.

Sementara itu terjadi kecelakaan Sedan Honda City dengan nomor polisi B 8358 MJ yang terbalik di Traffic Light Fedex Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Kecelakaan tercatat pukul 03.42 WIB dan dalam penanganan petugas polisi setempat.

Kecelakaan lalu lintas juga dialami sepeda motor Suzuki Satria dengan nomor polisi B 3227 SBB. Motor ini menabrak tiang listrik di dekat Masjid Ahmadiyah Serua, Ciputat, Jawa Barat. Kecelakaan ini tercatat pukul 03.49 WIB dan masih dalam penanganan petugas polisi setempat. Disebutkan ada korban meninggal dunia.

Kemudian di Bintaro Plaza, terjadi kecelakaan sepeda motor yang menabrak tiang listrik di dekat Plaza Bintaro. Kecelakan ini tercatat pada pukul 03.45 WIB dan dilaporkan ada korban luka.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(mpr/mpr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%