detikcom
Minggu, 13/05/2012 04:41 WIB

Jelang Subuh, 4 Kecelakaan Warnai Jakarta dan Sekitarnya

Sukma Indah Permana - detikNews
Jakarta - Menjelang subuh, sejumlah kecelakan terjadi di beberapa lokasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sedikitnya empat kecelakaan tercatat pada pagi hari ini.

Seperti dikutip dalam akun Twitter Polda Metro Jaya, Minggu (13/5/2012). Kecelakan pertama yakni truk terbalik di kawasan pintu Tol Cikunir 1 (Tol Jakarta Outer Ring Road). Kecelakaan yang tercatat terjadi pada pukul 03.40 WIB ini sedang dalam penanganan.

Sementara itu terjadi kecelakaan Sedan Honda City dengan nomor polisi B 8358 MJ yang terbalik di Traffic Light Fedex Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Kecelakaan tercatat pukul 03.42 WIB dan dalam penanganan petugas polisi setempat.

Kecelakaan lalu lintas juga dialami sepeda motor Suzuki Satria dengan nomor polisi B 3227 SBB. Motor ini menabrak tiang listrik di dekat Masjid Ahmadiyah Serua, Ciputat, Jawa Barat. Kecelakaan ini tercatat pukul 03.49 WIB dan masih dalam penanganan petugas polisi setempat. Disebutkan ada korban meninggal dunia.

Kemudian di Bintaro Plaza, terjadi kecelakaan sepeda motor yang menabrak tiang listrik di dekat Plaza Bintaro. Kecelakan ini tercatat pada pukul 03.45 WIB dan dilaporkan ada korban luka.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%