Detik.com News
Detik.com

Minggu, 13/05/2012 04:41 WIB

Jelang Subuh, 4 Kecelakaan Warnai Jakarta dan Sekitarnya

Sukma Indah Permana - detikNews
Jakarta - Menjelang subuh, sejumlah kecelakan terjadi di beberapa lokasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sedikitnya empat kecelakaan tercatat pada pagi hari ini.

Seperti dikutip dalam akun Twitter Polda Metro Jaya, Minggu (13/5/2012). Kecelakan pertama yakni truk terbalik di kawasan pintu Tol Cikunir 1 (Tol Jakarta Outer Ring Road). Kecelakaan yang tercatat terjadi pada pukul 03.40 WIB ini sedang dalam penanganan.

Sementara itu terjadi kecelakaan Sedan Honda City dengan nomor polisi B 8358 MJ yang terbalik di Traffic Light Fedex Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Kecelakaan tercatat pukul 03.42 WIB dan dalam penanganan petugas polisi setempat.

Kecelakaan lalu lintas juga dialami sepeda motor Suzuki Satria dengan nomor polisi B 3227 SBB. Motor ini menabrak tiang listrik di dekat Masjid Ahmadiyah Serua, Ciputat, Jawa Barat. Kecelakaan ini tercatat pukul 03.49 WIB dan masih dalam penanganan petugas polisi setempat. Disebutkan ada korban meninggal dunia.

Kemudian di Bintaro Plaza, terjadi kecelakaan sepeda motor yang menabrak tiang listrik di dekat Plaza Bintaro. Kecelakan ini tercatat pada pukul 03.45 WIB dan dilaporkan ada korban luka.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%